WUJUD SOLIDARITAS UMAT BERAGAMA, APARAT TNI DI KAB BIAK NUMFOR HADIRI HUT KE-54 GEREJA GKI MARANATHA MBROMSI

Biak Numfor – Danposramil Aimando Koramil 1708-01/Biak Kota Pelda Agus Simbiak bersama Babinsa Sertu F Rumbiak menghadiri undangan HUT GKI Maranatha ke 54 bertempat di Desa Mbromsi Distrik Aimando, Kab Biak Numfor, Senin (13/9/2021).

Ibadah HUT GKI Maranatha ke 54 tersebut, dipimpin oleh Ketua Klasis Distrik Aimando bapak Pendeta Melkias Ngutra dan dilanjutkan peresmian pagar Gedung Gereja GKI Maranatha.

Dalam sambutan Ketua Klasis Distrik Aimando bapak Pendeta Melkias Ngutra mengatakan bahwa hidup adalah jalan tunggal bagi setiap manusia untuk menjalin hubungan ketakwaan dan penundukan diri dengan Tuhan Yang Maha Esa.

“Mari bersama menjaga toleransi antar umat beragama dalam kehidupan sehari-hari,” kata Pendeta Melkias.

Di tempat yang sama, Danposramil mengatakan kehadirannya sebagai bentuk soliditas umat beragama, sehingga tercipta kerukunan dan toleransi di lingkungan masyarakat.

“Saya menghadiri undangan HUT GKI Maranatha ke 54 dan sekaligus memberikan himbauan tentang kasih sayang antar umat beragama dan toleransi dalam bermasyarakat.

“Kasih sayang antar umat beragama untuk membentuk diri terhadap keberadaan kita sebagai manusia yang hidup satu sama lain dan juga lingkungan di sekitar,” kata Danposramil Pelda Agus.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua Klasis Distrik Aimando Pendeta Melkias Ngutra, Komisi 1 DPRD Kab Biak Numfor bapak Penias Water, Kadistrik Aimando Robert Rumaropen, tokoh agama, tokoh adat, tokoh masyarakat dari 13 kampung Distrik Aimando dan para undangan lainnya.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

BENTUK PERHATIAN KEPADA WARGA, SATGAS TNI BERI PELAYANAN KESEHATAN KELILING DI PAPUA

Keerom – Selain menjaga patok batas dan melaksanakan kegiatan teritorial, Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Mekanis …