WUJUDKAN GENERASI MUDA YANG SEHAT, BABINSA GETENTIRI DAMPINGI PENYUNTIKAN CAMPAK

Boven Digoel – Wujudkan generasi muda yang sehat sejak usia dini, Babinsa Koramil 1711-13/GTR Serda Ramlin beserta rekannya mendampingi kegiatan suntik Campak dan pembagian Vitamin A yang diselenggarakan oleh Puskesmas Getentiri yang dilaksanakan di Sekolah Dasar (SD) Yayasan Nurusshobah Kampung Asiki, Distrik Jair, Kabupaten Boven Digoel. Senin (29/11/2021).

“Suntik Campak dan pembagian Vitamin A diperuntukan kepada para siswa-siswi Sekolah Dasar Nurusshobah kelas 1, 2 dan 5 guna meningkatkan imunitas dan menjaga kesehatan anak demi pertumbuhan sejak usia dini”, ungkap Serda Ramlin.

Dikatakan Serda Ramlin, program Dinas Kesehatan Boven Digoel melalui Puskesmas Getentiri sangat bagus, dimana anak pada usia Sekolah Dasar sangat rentan terserang berbagai penyakit, oleh karenanya Koramil Getentiri mendukung penuh kegiatan-kegiatan serupa.

“Saya berpesan kepada orang tua murid agar memperhatikan kesehatan dan tumbuh kembang anak-anak sejak usia dini karena merekalah nantinya yang akan menjadi penerus kita semua dimasa yang akan datang”, tutupnya. (Prod/Cen)

Check Also

Gencarkan Program Hanpangan, Kodim 1708/BN Panen Bersama Pemda Kabupaten Biak Numfor Beserta Kelompok Tani Kajasbo

Biak ~ Plh. Kasdim 1708/BN Mayor CKu (K) Patresia Siante Dandim didampingi Danposramil 1708-01/Biak Timur …