WUJUDKAN IMPIAN WARGA BIAK NUMFOR, BABINSA BANTU SIAPKAN PONDOK BAZAR

Numfor – Sebagai upaya dalam rangka merenovasi gereja Bethel Yemburwo, Babinsa Koramil 1708-05/Numfor Serda Silveter Noo membantu perangkat kampung dan warga Yemburwo melaksanakan kerja Bhakti membuat pondok Bazar bertempat di Desa yemburwo, Distrik Numfor timur, Kabupaten Biak Numfor, Sabtu (07/05/2022).

Dalam upaya merenovasi gereja warga mempersiapkan pembuatan pondok Bazar dalam rangka penggalangan dana pembangunan Gereja.

Apa yang dilakukan oleh warga dan perangkat kampung telah disepakati dalam rapat Kampung yang menyangkut pembangunan Gereja memang beberapa waktu lalu.

Disela penyiapan Pondok Bazar, Babinsa Koramil 1708-05/Numfor Serda Silveter Noo mengatakan bahwa pondok tersebut nantinya akan digunakan warga untuk menjual berbagai jenis makanan seperti ikan Bakar, danging Babi dan beberapa sayuran siap saji dan tentunya hasil yang didapatkan diperuntukan untuk pembangunan gereja.

“Saya liat aparat kampung dan warga khususnya panitia pembangunan gereja sangat antusias untuk mewujudkan renovasi Gereja. Ini sangat saya apresiasi, bahkan inovasi ini,” jelas Babinsa.

Sementara itu, salah satu masyarakat Bapak Rio Prawar mengatakan, pembuatan Bazar sangat mendukung untuk penggalangan dana guna merenovasi Gereja tersebut.

“Saya mewakili warga mengucapkan terimakasih kepada Bapak Babinsa yang senantiasa hadir di tengah- tengah masyarakat dalam berbagai kegiatan di Kampung dan itu terlihat pada hari ini Babinsa dan warga bahu membahu dan bergotong- royong membuat pondok,” kata Bapak Rio Prawar.

“Dengan hadirnya Babinsa memberikan semangat dan rasa nyaman dalam pembuatan pondok Bazar,” pungkasnya.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

Kodim 1709/Yawa Gelar Syukuran Dalam Rangka HUT Ke-61 Kodam XVII/Cenderawasih

Yapen ~ Kodim 1709/Yawa menggelar syukuran Hari Ulang Tahun ke-61 Kodam XVII Cenderawasih dengan mengusung …