WUJUDKAN KENYAMANAN IBADAH RAMADHAN, BABINSA YAHUKIMO BERSIHKAN MASJID

Oksibil – Para Babinsa Koramil 1715-01/Oksibil dengan dipimpin Kapten Cba Dwi Wawan selaku Danramil 1715-01/Oksibil melakukan kegiatan pembersihan masjid An Nur di kota Oksibil aksi dalam rangka melakukan interaksi secara langsung dengan masyarakat muslim Oksibil demi menciptakan kekhusyukan dalam menjalankan ibadah di bulan Ramadhan. Senin (26/4/2021).

Danramil Kapten Cba Dwi Wawan mengatakan bahwa moment interaksi dengan masyarakat ini dilakukan dengan berbagi kasih dengan membersihkan tempat Ibadah Masjid.

“Saya mengawali kegiatan dengan memberikan edukasi protokol kesehatan tentang bagaimana menerapkan hidup sehat. Kemudian dilanjutkan pembersihan bersama-sama,” jelas Danramil.

Bapak Syamsul selaku pengurus Masjid An Nur tersebut mengungkapkan rasa bahagia kepada para Babinsa, atas kehadiran dan bantuan Danramil dan Para Babinsa.

“Ini moment yang luar biasa dan penuh kasih bagi kami yang berada di pelosok dan mengharapkan kehadirannya kembali,” harap Bapak Syamsul selaku pengurus Masjid An Nur di Timur Indonesia.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

PERERAT SILATURAHMI, BABINSA KODIM MIMIKA BAGIKAN BINGKISAN KE WARGA

Timika – Babinsa Koramil 1710-05/Jila Serda Suriansyah melaksanakan kegiatan bersama warga binaan di Kampung Jila, …