WUJUDKAN KETAHANAN WILAYAH, BABINSA KORAMIL 1710-07/MAPURUJAYA GELAR KOMSOS BERSAMA TOKOH MASYARAKAT

Timika ~ Dalam rangka meningkatkan tali silaturahmi dan hubungan kerja yang baik di wilayah binaanya, Koptu Usman (Babinsa Koramil 1710-07/Mapurujaya) bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Tokoh Masyarakat di Kp. Pomako, Distrik Mimika Timur, Kab. Mimika, Minggu (2/01/2022).

Menurut Koptu Usman, dimasa Pandemi Covid 19 saat ini, dirinya sebagai seorang Babinsa akan tetap melaksanakan Komsos, agar tetap dapat menjalin tali silaturahmi dan pembinaan terhadap masyarakat serta para Tokoh Masyarakat (Tomas) yang berada di wilayahnya.

“Komsos seperti ini bertujuan mewujudkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat untuk menciptakan kebersamaan dalam rangka membangun ketahanan wilayah”, ujarnya.

Selaku Babinsa sudah sepatutnya dirinya harus selalu bersinegi bersama Bhabinkamtibmas, Aparat Kampung dan Tokoh Masyarakat dalam rangka menjalin kedekatan dengan seluruh masyarakat binaan agar keberadaannya dapat diterima dan berdampak positif bagi masyarakat dalam rangka menjalin kerjasama yang kuat. (Prod/Cen)

Check Also

Gencarkan Program Hanpangan, Kodim 1708/BN Panen Bersama Pemda Kabupaten Biak Numfor Beserta Kelompok Tani Kajasbo

Biak ~ Plh. Kasdim 1708/BN Mayor CKu (K) Patresia Siante Dandim didampingi Danposramil 1708-01/Biak Timur …