Wujudkan Lingkungan Sehat, Babinsa Bantu Warga Dalam Pembuatan Septic Tank

Supiori – Babinsa Koramil 1708-04/Supiori Selatan Sertu Semmi Uhing Bantu Bapak Luis Mandosir dalam proses penggalian limbah kotoran manusia (Septictank) di Desa Warbefondi, Distrik Supiori Selatan, Kabupaten Supiori, Kamis (02/06/2022).

Sebagai aparat kewilayahan sudah menjadi tugas dan tanggung jawab Babinsa untuk membantu warga, dengan harapan dapat menjaga dan memelihara hubungan yang harmonis bersama warga.

Sertu Semmi Uhing Misran mengatakan, ebagai Babinsa tentunya sangat senang bisa membantu warga, dengan kegiatan itu, tentunya bisa lebih mendekatkan kita kepada masyarakat.

“Harapan kami, dengan selesainya pembuatan septic tank ini dapat meringankan kesulitan warga, karena jamban adalah sarana dan prasarana yang harus di miliki oleh setiap warga agar tercipta lingkungan yang sehat dan bersih,” ucap Babinsa.

Sementara itu, Bapak Luis Mandosir sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Babinsa.

“Saya merasa bahwa pihak Koramil dalam hal ini Babinsa selalu hadir dalam segala kegiatan warga, serta selalu memperhatikan warga disini dan selalu membantu apapun kesulitan warga,” kata Bapak Luis Mandosir.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

Manunggal Dengan Rakyat, Babinsa Yaptim Bantu Warga Bangun Rumah

Yapen ~ Sebagai bukti kemanunggalan TNI dan rakyat terealisasi dengan baik diwilayah binaannya, Sertu Patrik …