WUJUDKAN LINGKUNGAN YANG BERSIH DAN ASRI, KODIM 1711/BVD BESERTA KORAMIL JAJARAN GELAR JUM’AT BERSIH

Boven Digoel – Wujudkan lingkungan masyarakat yang bersih dan asri, Kodim 1711/BVD melalui para Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil jajaran bahu-membahu bersama warga di wilayah Teritorialnya melaksanakan kegiatan Bakti Sosial Jum’at Bersih.

Hal ini dikatakan Komandan Kodim 1711/BVD Letkol Czi Daniel Panjaitan saat dikonfirmasi melalui telephone, pada Jum’at (19/11/2021).

Dandim 1711/BVD juga menuturkan, Bhakti Sosial Jum’at Bersih merupakan salah satu sarana untuk membina hubungan dan Komunikasi dengan masyarakat di wilayah Teritorial jajaran Kodim 1711/BVD agar tetap harmonis dan berjalan dengan baik.

“Melalui kegiatan Bhakti Sosial dapat menciptakan kebersamaan antara TNI, Pemerintah, Masyarakat dan komponen-komponen lainnya untuk bersama-sama bertanggung jawab saling membantu dengan mengedepankan sifat gotong royong melaksanakan pembersihan di tempat-tempat ibadah, poros jalan utama hingga disekitar lingkungan masyarakat”, ungkap Dandim.

Dirinya juga menambahkan, kondisi ini sangatlah penting sebagai upaya Kodim (TNI) dalam rangka mengatasi kesulitan rakyat serta untuk manfaatnya sendiri dapat langsung dirasakan bersama.

“Saya berharap, dengan digelarnya kegiatan ini dapat memberikan semangat dan menumbuhkan kesadaran tiap-tiap individu masyarakat untuk membiasakan serta menciptakan lingkungan Rumah/Kampung yang bersih supaya terhindar dari berbagai macam penyakit terkhusus Covid-19”, pungkasnya. (Prod/Cen)

Check Also

JAJARAN KODIM, POLRI, PEMDA SERTA YAYASAN BUDDHA TZU CHI VAKSINASI MASSAL DI KAMPUNG WARSANSAN

Biak Utara – Kodim 1708/Biak Numfor, Polres Biak Numfor, Pemda dan Yayasan Buddha Tzu Chi …