WUJUDKAN LINGKUNGAN YANG SEHAT, ANGGOTA KORAMIL ENAROTALI GIAT BERSIHKAN PANGKALAN

Enarotali – Untuk mewujudkan lingkungan kerja yang bersih, rapi, indah dan sehat, anggota Koramil 1703-01/Enarotali dipimpin Bati Tuud Serka Satrio Enaro Putra melaksanakan kegiatan pembersihan Pangkalan di sekitar Makoramil, Sabtu (30/10/2021).

Sasaran kegiatan ini adalah membersihkan beberapa bagian sudut pangkalan termasuk saluran dan bahu jalan yang berada disekitar kantor Koramil sekaligus melakukan perawatan tanaman.

Kebersihan adalah bagian dari pada Iman merupakan slogan yang tidak hanya diucapkan saja, melainkan harus dibuktikan oleh para anggota Koramil 01/Enarotali dengan membersihkan, merapihkan, membuang sampah untuk memperindah dan mempercantik sekitar Markas Koramil 01/Enarotali.

“Kegiatan membersihkan markas Koramil ini merupakan rangsangan kepedulian terhadap lingkungan yang tidak hanya merupakan slogan atau teori belaka, tetapi harus dijadikan sebuah Motto yaitu kebersihan sebagian dari pada Iman”, kata Serka Satrio.

Sementara Wadanramil 01/Enarotali Letda Inf Alpius Gobai menyampaikan bahwa, “Kegiatan pembersihan lingkungan sekitar Makoramil selain untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan Koramil, juga dalam rangka menciptakan lingkungan kerja yang sehat”, tuturnya. (Prod/Cen)

Check Also

WUJUDKAN MASYARAKAT SEHAT, POLKES 17.09.05 KODIM 1709/YAWA KONSISTEN BERIKAN PELAYANAN VAKSINASI

Yapen – Sebagai upaya guna membentuk kekebalan kelompok (Herd Immunity) di masa pandemi yakni melalui …