WUJUDKAN MASYARAKAT PERBATASAN YANG SEHAT, BABINSA WAROPKO DAMPINGI PELAYANAN POSYANDU

Boven Digoel – Wujudkan masyarakat perbatasan yang sehat, Babinsa Koramil 1711-01/Waropko Serka Rachim Radjab melaksanakan kegiatan pendampingan kepada tenaga Medis dari Puskesmas Waropko dalam kegiatan Posyandu balita dan lansia di Balai Posyandu Kampung Kanggewot, Distrik Waropko, Kabupaten Boven Digoel, Kamis (4/11/2021).

Babinsa menyampaikan bahwa, selain penimbangan dan Imunisasi bagi Balita, Posyandu ini juga meningkatkan kesehatan Lansia dengan memberikan pelayanan kesehatan serta pemberian obat sesuai kebutuhan.

“Kegiatan Posyandu seperti ini rutin dilaksanakan tenaga Medis dari Puskesmas Waropko setiap bulannya baik secara door to door maupun terpusat di Balai Posyandu Kampung Kanggewot”, ungkap Serka Rachim.

“Saya selaku Babinsa berharap, kepedulian dan perhatian yang sudah diberikan Pemerintah Daerah melalui Dinas Kesehatan Boven Digoel ini dapat menggugah hati dan kesadaran masyarakat perbatasan untuk memperhatikan kesehatan diri dan keluarga dengan ikut Posyandu ataupun berobat apabila mempunyai keluhan kesehatan”, tutupnya. (Prod/Cen)

Check Also

PELAKSANAAN VAKSINASI COVID-19 BIBDOKKES POLDA PAPUA TAHUN 2021 DAN BADAN INTELEJEN NEGARA (BIN) TAHAP KE-2

Supiori Utara – Sertu Agustinus Ganna dan Serda Ali Ramli melaksanakan pemantauan di wilayah Supiori …