Wujudkan Rasa Aman, Satgas TNI Sugapa Intan Jaya Sukseskan Perayaan Jalan Salib

Intan Jaya – Satgas Pamrahwan Yonif Raider 500/Sikatan melaksanakan kegiatan pengamanan perayaan Jumat Agung dan Jalan Salib yang dilakukan oleh umat Nasrani di Sugapa. Menjadi Bulan penuh berkah bagi umat Nasrani dimanapun berada khususnya bagi umat Nasrani yang berada di Sugapa Intan Jaya, Senin (05/04/2021).

Kapten Inf Rayhan selaku Danki Pos Intan Jaya Satgas Pamrahwan Yonif Raider 500/Sikatan menyampaikan bahwa sebagai prajurit dengan kehadiran kami khususnya Satgas Pamrahwan Yonif Raider 500/Sikatan diharapkan selalu memberikan rasa aman bagi setiap warga Sugapa, salah satunya dengan ikut serta mengamanan jalannya kegiatan Jalan Salib.

“Semoga pengamanan yang dilakukan oleh Satgas Pamrahwan Yonif Raider 500/Sikatan beserta jajaran Polri membuat seluruh warga Sugapa dapat menjalankan perayaan Jalan Salib dengan hikmat kemudian diharapkan kedepannya semakin solid baik pihak TNI-Polri dan seluruh komponen masyarakat khususnya diwilayah Sugapa Intan Jaya”, ujarnya.

Bapak Pastor Marten yang hadir dalam kegiatan Jalan Salib menyampaikan ucapan terima kasih kepada Satgas Yonif Raider 500/Sikatan serta seluruh pihak yang terlibat membantu kegiatan pengamanan ini, sehingga kegiatan Ibadah dapat berjalan dengan baik kemudian kita semua dapat memaknai Jalan salib.

“Kiranya Tuhan Yesus selalu menyertai dan menjaga seluruh personil Satgas 500 yang berada di wilayah Sugapa agar selalu memberikan keamanan bagi masyarakat Sugapa”, terangnya.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

PANGDAM CENDERAWASIH TERIMA KUNJUNGAN PEMUDA KATHOLIK KOMISARIAT DAERAH PROV. PAPUA

Jayapura – Panglima Kodam XVII/Cenderawasih, Mayjen TNI Ignatius Yogo Triyono, M.A, menerima kunjungan Audiensi dari …