Home / Post / Berita / Yonif Raider 300 Laksanakan Ibadah Sholat Jumat Sekaligus Memberikan Al Quran dan Pelayanan Kesehatan

Yonif Raider 300 Laksanakan Ibadah Sholat Jumat Sekaligus Memberikan Al Quran dan Pelayanan Kesehatan

Keerom – Satgas Yonif Raider 300/Bjw Pos Arso 13 dipimpin Serda Tressa melaksanakan ibadah sholat Jumat serta membagikan kitab suci Al-Qur’an dan pelayanan kesehatan di masjid Al-Muhajirin Arso 13, Distrik Skanto, Kabupaten Keerom, Provinsi Papua. Jumat (15/11)

Personel Pos Arso 13 Yonif Raider 300/Bjw, melaksanakan ibadah sholat Jumat sebagai suatu kewajiban umat muslim yang taat beribadah dan sebagai sarana untuk mendekatkan diri ke hadiran Allah SWT. Personel Pos Arso 13 juga membagikan kitab suci Al-Qur’an ke masjid Al-Muhajirin Arso 13, semoga kitab suci Al-Qur’an yang di sumbangkan dapat bermanfaat dan bisa membantu kegiatan ibadah oleh jemaah masjid Al-Muhajirin.

Personel Pos Arso 13 juga memberikan pelayanan kesehatan kepada para jemaah masjid Al-Muhajirin setelah usai melaksanakan ibadah. Masyarakat sangat antusias mengikuti pelayanan kesehatan gratis yang di adakan oleh Personel Satgas. Anggota  Satgas memberikan pelayanan pengecekan tensi dan pemberian obat kepada masyarakat yang menderita sakit.

Para jemaah mengucapkan banyak terima kasih kepada Personel Pos Arso 13 yang telah memberikan bantuan kitab suci Al-Qur’an dan pelayanan kesehatan. Masyarakat sangat bangga dengan adanya TNI yang selalu membantu masyarakat. TNI juga selalu memberikan warna diantara TNI dengan masyarakat dengan melaksanakan kegiatan-kegiatan amal yang dilakukan oleh TNI. (Prod/Cen)

About admincen