Home / Post / Berita / Yonif RK 753/AVT Menerima Kunjungan Tim Binsis Alutsista Dari Mabesad

Yonif RK 753/AVT Menerima Kunjungan Tim Binsis Alutsista Dari Mabesad

Nabire – Dalam mendukung kesiapsiagaan Satuan dan pelaksanaan tugas operasi, Yonif RK 753/AVT menerima kunjungan dari Tim Binsis Alusista Mabesad untuk mengecek kesiapan dan kondisi Alustista yang ada di satuan. Tim diterima langsung oleh Danyonif RK 753/AVT Mayor Inf Arif Setiyono, S.I.P. beserta para perwira di Mako Yonif RK 753/AVT, Rabu (10-04-2019).

Tim Binsis Alutsista dipimpin oleh Kol inf Josias Mamuko, turut hadir dlm kegiatan ini dari Makodam di wakili Kol inf Hidayat Suryono dan dari Korem 173/PVB di wakili Dandim 1705 Letkol Inf Jimmy T.P Sitinjak.

Adapun kegiatan yg dilaksanakan meliputi Paparan Binsis Alutsista oleh Tim dan dilanjutkan gelar Alusista di aula Patemo Mako Yonif RK 753/AVT, dari Hasil kegiatan ini di harapkan Komando atas dapat memberikan dukungan Alutsista yang sesuai dengan tantangan tugas yg di hadapi Yonif RK 753/AVT kedepan.

Hal ini dimaksudkan juga sebagai bentuk perhatian dari komando atas kepada satuan bawah dalam rangka mendapatkan saran masukan tentang Binsis Alutsista TNI AD , Ujar Kolonel Inf Josias Mamuko.

About redaksi