JELANG BULAN SUCI RAMADHAN, SATGAS 123/RAJAWALI BANTU BERSIHKAN TEMPAT IBADAH

Sota – Menjelang Bulan Suci Ramadhan 1443 H Pos Kout Satgas Pamtas RI-PNG membantu membersihkan Masjid Nurul Huda Sota bersama masyarakat dan pengurus Masjid di Kampung Sota Distrik Sota Kab. Merauke, Rabu (23/3/2022).

Demikian disampaikan Dansatgas Pamtas RI-PNG Yonif 123/RW Letkol Inf Goklas P. Silaban dalam keterangannya.

Pembersihan Masjid Nurul Huda ini dilakukan dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan 1443H yang jatuh pada tanggal 3 April 2022 mendatang.

Personel TNI bersama masyarakat bahu membahu membersihkan Masjid baik dalam maupun luar masjid, dengan lebih diutamakan kebersihan pekarangan Masjid.

“Tujuan dari kegiatan ini yaitu untuk memberikan keamanan, kenyamanan dan kebersihan bagi para jemaah dalam melaksanakan kegiatan agama, khususnya saat shalat berjamaah dan Sholat Tarawih di Bulan Suci Ramadhan tahun ini,” tutur Dansatgas.

Salah seorang pengurus Masjid Nurul Huda Bapak Moch Amir menyampaikan ungkapan terima kasih atas kepedulian dari Satgas Yonif 123/Rajawali,

“Rasa syukur dan terima kasihnya kepada Satgas Pamtas Yonif 123/RW yang telah membantu membersihkan Masjid. Semoga ketulusan dan keikhlasan ini, mendapat balasan berupa kesehatan dan kesuksesan selama melaksanakan tugas,” pungkas Bapak Amir.

Dansatgas Pamtas Yonif 123/RW juga menginstruksikan kepada seluruh Pos Jajaran Satgas Pamtas Yonif 123/RW agar membersihkan seluruh Masjid yang ada disekitar wilayah binaan dan membantu terjaminnya keamanan dan kenyamanan saat pelaksanaan Ibadah Bulan Suci Ramadhan,” ucapnya.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

Berbondong-Bondong Belanja Hasil Bumi Mama-Mama Papua, Satgas Yonif 144/JY Bantu Perekonomian Masyarakat

Personel 144/JY Pos Kout berbondong bondong belanja hasil bumi Mama-mama Papua guna membantu meningkatkan perekonomian …