Sambut Natal, Sinterklas Kodim 1702/Jayawijaya Bergerak Bagikan Bingkisan

Jayawijaya ~ Jelang perayaan Natal dan Tahun Baru 2024, Komandan Kodim 1702/Jayawijaya Letkol Cpn Athenius Murip, S.H., M.H., berikan bingkisan secara simbolis kepada anggotanya, bertempat di Asrama Militer Kodim 1702/Jayawijaya, Distrik Wamena, Kabupaten Jayawijaya, Provinsi Papua Pegunungan, Kamis (7/12/2023).

Pemberian bingkisan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian pimpinan kepada anggota yang akan merayakan Natal 2023.

Pasipers Kodim 1702/Jayawijaya Lettu Inf Jacobus Richard Sitaniapessy, S.Sos., menyampaikan bahwa walaupun tidak seberapa, diharapkan dapat membantu anggota Kodim Jayawijaya yang beragama nasrani pada perayaan Natal tahun 2023.

“Jangan dilihat dari nilainya tapi ini merupakan bentuk kepedulian kepada seluruh anggota, baik anggota Kodim dan Koramil yang beragama nasrani. Mari kita syukuri bersama berkat berkat yang diberikan tuhan kepada kita semua,” ujar Pasipers.

Lanjutnya, terimakasih kepada seluruh anggota dan Persit KCK Kodim 1702/Jayawijaya atas loyalitas dan kekompakannya sehingga berbagai macam kegiatan semarak Natal Kodim 1702/Jayawijaya berjalan lancar sesuai harapan.

“Berbagai rangkaian kegiatan semarak natal Kodim 1702/Jayawijaya terselenggara dengan baik, hal itu karena kinerja kita semua. Terimakasih atas kekompakan dan loyalitasnya, semoga perayaan natal tahun ini menambah keimanan bagi kita khususnya unat nasrani,” tutupnya.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih

Check Also

Komsos Jadi Media Babinsa Koramil 1709-03/ Waropen Bawah Dekat Dengan Warganya

Waropen ~ Komunikasi sosial merupakan salah satu media Babinsa untuk mengenal warganya lebih dekat dan …