Satgas Yonif Raider 200/BN Bersama Anak-Anak Bersihkan Lingkungan SDN Muara Nawa

Jayapura ~ Demi menjaga pentingnya kebersihan lingkungan, Satgas Yonif Raider 200/BN melalui Pos Muara Nawa mengajak anak-anak gotong royong membersihkan lingkungan sekolah di Sekolah Dasar Negeri Muara Nawa, Distrik Airu, Kabupaten Jayapura, Papua, Sabtu (16/9/2023).

Danpos Muara Nawa Lettu Inf Andy Junaidi mengatakan bahwa kegiatan gotong-royong yang dilakukan anggota Satgas bersama anak-anak SDN Muara Nawa dalam rangka mengajarkan tanggung jawab serta kepedulian terhadap kebersihan lingkungan sekolah.

“Kami mengajarkan sejak dini kepada anak-anak untuk selalu peduli terhadap kebersihan baik itu terhadap diri sendiri, lingkungan rumah sampai dengan lingkungan sekolah,” ujar Danpos.

Sementara itu, Bapak Isak Seroir, S.Pd., salah satu guru SDN Muara Nawa mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan dari personel Satgas Yonif Raider 200/BN yang telah peduli akan kebersihan sekolah sehingga sekolah sekarang terlihat lebih rapi dan bersih.

“Terima kasih Bapak TNI yang sudah peduli dengan kebersihan lingkungan Sekolah yang ada di kampung kami. Semoga anak-anak bisa lebih semangat dan nyaman lagi dalam belajar,” ucapnya.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih

Check Also

Atasi Kesulitan Warga, Babinsa Koramil 1708-06/Supiori Utara Bantu Perbaiki Jembatan

Supiori ~ Babinsa Koramil 1708-06/Supiori Utara Serka Yan Pasiga bergotong-royong besama dengan warga masyarakat memperbaiki …