Dampingi Aparat Kampung, Babinsa Koramil 1709-02/Yaptim Serahkan Bantuan Beras Bagi Warga Wabompi

Yapen ~ Guna mendukung kelancaran penyaluran Bantuan Sosial (Bansos) agar tepat sasaran bagi seluruh warga binaannya, Sertu Jhon Riyoli Babinsa Koramil 1709-02/Yapen Timur Kodim 1709/Yawa, membantu Aparat Kampung dalam mendistribusikan bantuan beras bagi seluruh warga di Kampung Wabompi, Distrik Yapen Timur, Kabupaten Kepulauan Yapen, Papua Kamis (16/11/2023).

Diungkapkan Sertu Jhon Riyoli, bahwa dirinya hadir untuk memastikan kelancaran penyerahan bantuan sosial berupa beras bagi seluruh warganya dikampung ini, sudah menjadi tugas dan tanggung jawabnya sebagai Babinsa.

“Sehingga bantuan sosial yang telah diberikan oleh pemerintah ini benar-benar tepat sasaran dan tersalurkan seluruhnya kepada warga yang kurang mampu dan berhak menerima, juga diharapkan bantuan ini dapat bermanfaat dan meringankan beban warganya dalam memenuhi dan mencukupi kebutuhan hidupnya sehari-hari,” ungkap Sertu Jhon Riyoli.

Sementara itu, Bapak Melki Kepala Kampung Wabompi yang turut hadir saat itu mengucapkan terima kasihnya kepada Babinsa yang telah hadir untuk mendampingi pembagian Bansos kepada masyarakat.

“Bantuan beras dari pemerintah yang hari ini telah disalurkan kiranya dapat memenuhi kebutuhan pokok seluruh masyarakat, dan juga kami mengucapkan terima kasih atas partisipasi dan bantuan Bapak Babinsa dalam kegiatan penyaluran bansos ditempat ini, sehingga bisa berjalan dengan aman lancar,” tandasnya.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih

Check Also

Wujudkan Balita Sehat, Babinsa Koramil 1707-07/Elikobel Dampingi Posyandu

Merauke ~ Dalam rangka ikut serta mewujudkan masyarakat yang sehat, Babinsa Koramil 1707-07/Elikobel Kodim 1707/Merauke …