Dandim 1709/Yawa Hadiri Pembukaan Turnamen Voli Kapolres Cup Tahun 2022

Yapen – Berlokasi di Lapangan Voli Polres Yapen Jl. Bhayangkara Distrik Yapen Selatan Kabupaten Kepulauan Yapen, Dandim 1709/Yawa Letkol Inf Catur Prasetiyo Nugroho, S.IP., M.I.P, menghadiri Acara Pembukaan Turnamen Bola Voli Kapolres Cup Tahun 2022, Sabtu (10/12/2022).

Diawal kegiatan sebelum membuka secara resmi kegiatan turnamen ini, Kapolres Yapen AKBP Herzoni Saragih, S.I.K., M.H dalam sambutannya mengatakan, kepada seluruh peserta/tim yang nantinya akan berlaga dalam turnamen tersebut agar dapat bermain dengan jujur dan sportif, sehingga kegiatan ini dapat berjalan dengan baik, aman dan lancar, mulai saat ini pembukaan, hingga berakhirnya nanti turnamen.

“Kami juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh Forkopimda Kab. Kep. Yapen yang telah mendukung kegiatan ini, kepada seluruh peserta juga kami ucapkan selamat bertanding dalam memperebutkan Piala Kapolres Cup Tahun 2022,” pungkasnya.

Dandim 1709/Yawa disela-sela kegiatan pembukaan juga turut menambahkan, lewat adanya turnamen voli, dapat dijadikan momen penting bagi seluruh warga dan juga TNI-Polri dalam menjalin kerjasama yang baik, kekompakan dan solidaritas antar tim maupun para pemain.

“Saya harapkan dapat memupuk Kemanunggalan TNI, Polri dan rakyat, serta kita semua tentunya dapat hidup lebih sehat dengan rajin berolahraga, khususnya olahraga voli seperti saat ini,” harap Dandim.

Dalam kegiatan turnamen Kapolres Cup yang diikuti oleh 19 Tim Putra dan 13 Tim Putri ini, Pembukaan Turnamen Bola Voli Kapolres Cup Tahun 2022 ini secara resmi dibuka oleh Dandim 1709/Yawa bersama Forkopimda Yapen, yang ditandai dengan pengguntingan tali dan balon dan diikuti dengan pertandingan awal yang diikuti oleh seluruh jajaran Forkopimda.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Cyfrianus Y. Mambai, S.Pd., M.Si. Pj. Bupati Kab. Kep. Yapen, Hendry Marulitua, S.H, MH Kepala Kejaksaan Negeri Serui, Yohanes G. Raubaba Ketua DPRD Kab. Kep. Yapen, Erny Renny Tania, S.IP Sekda Kab. Kep. Yapen, dan seluruh peserta Putra dan Putri Turnamen Bola Voli Kapolres Cup.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

Pangdam Cenderawasih Mendampingi Menteri Pertanian RI Dalam Rakor Peningkatan Produksi Pangan Nasional

Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Izak Pangemanan, M.Han mendampingi Menteri Pertanian RI Dr. Ir. H. Andi …