Kebersamaan Dan Bangkitkan Moril, Pangdam Cenderawasih Jenguk Prajurit Di RSMI Jayapura

Sebagai bentuk kebersamaan bersama Prajurit dan sekaligus untuk membangkitkan moril Prajurit, Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Izak Pangemanan, M.Han didampingi Para Pejabat Utama Kodam menjenguk Prajurit yang sedang dirawat di Rumkit TK-II Marthen Indey (RSMI) Jln. Diponegoro No. 57 Kelurahan Gurabesi, Jayapura, Papua, Rabu (8/5/2024).

“Saat menjenguk Prajurit yang sedang dirawat di RSMI Jayapura, para Prajurit senang dijenguk oleh Pangdam, sehingga terjalin komunikasi dan Pangdam bisa mengetahui kondisi nyata, khususnya kesehatan Prajurit,” jelas Kapendam.

“Hal ini sudah menjadi atensi Pangdam untuk selalu memperhatikan Prajurit beserta keluarganya,” imbuh Kapendam XVII/Cen Letkol Inf Candra Kurniawan, S.E., M.M dalam keterangannya saat dikonfirmasi.


Kapendam juga menambahkan bahwa, pada kesempatan ini Pangdam menyampaikan pesan agarĀ  selalu menjaga kesehatan dan menjaga pola makan dengan berolahraga secara teratur dan terus semangat dalam menjalankan tugas-tugas mulia TNI.


Turut mendampingi Pangdam, antara lain Kasdam XVII/Cen Brigjen TNI Hariyanto, Irdam XVII/Cen Brigjen TNI Mukhlis, S.A.P., M.M., Kapoksahli Pangdam Brigjen TNI Achmad Fauzi, S.I.P., M.M., M.H.I., Para PJU Kodam, Para Dansat dan Kabalakdam XVII/Cen.

Check Also

Karya Bakti Dan Bakti Sosial Rindam Dalam Rangka HUT Ke-61 Kodam XVII/Cenderawasih

Sentani – Sebagai satuan yang berkedudukan di bawah, maka Rindam XVII/Cen ikut berpartisipasi dalam rangka …