Kodim 1709/Yawa Ikuti Jalan Sehat Dalam Rangka Hari AIDS Sedunia

Yapen – Dalam rangka memperingati Hari AIDS Sedunia di wilayah Kepulauan Yapen, personel Kodim 1709/Yawa yang dipimpin langsung oleh Komandan Kodim 1709/Yawa Letkol Inf Catur Prasetiyo Nugroho, S.IP., M.I.P, mengikuti kegiatan Jalan Sehat Long Mars yang berlokasi di Alun-alun Trikora Kota Serui Distrik Yapen Selatan Kabupaten Kepulauan Yapen, Sabtu (3/12/2022).

Diakhir kegiatan tersebut, Dandim 1709/Yawa memanjatkan puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa, karena bisa berkumpul bersama dalam rangka memperingati hari AIDS Sedunia.

“Kepada seluruh generasi muda di wilayah ini, agar selalu menjaga dirinya masing-masing dari bahaya pergaulan bebas, jangan sampai penyakit ini menimpa kalian para generasi muda,” ungkap Dandim.

Kembali ditambahkan Letkol Catur, Berkaitan dengan situasi Kamtibmas memasuki bulan Desember.

“Kami menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk bersama-sama menciptakan Kamtibmas yang kondusif, khususnya pula kepada seluruh generasi muda, agar tidak mudah terpancing dan terbawa oleh isu-isu maupun hoax yang diberikan oleh oknum-oknum yang tak bertanggung jawab, sehingga wilayah yang kita cintai dan banggakan ini selalu aman, dan masyarakat juga dapat beraktifitas dengan nyaman dan tenteram pula,” pungkasnya.

Turut hadir dalam kegiatan ini, AKBP Herzoni Saragih, S.I.K., M.H Kapolres Yapen, Hendry Marulitua, S.H., M.H Kepala Kejaksaan Negeri Serui, Dedi Tusman Hady, S.H Ketua Pengadilan Negeri Serui, Erny Reny Tania, S.IP Sekda Kab. Kep. Yapen, M. Taufik Korano S.H Perwakilan Pengadilan Agama Serui, Sonny Arnoled Woriya S. Pd. MT Kakesbangpol Kab. Kep Yapen, Letda Laut (P) Hari Setyawan Danpos TNI-AL Serui, Para Kepala OPD dan seluruh masyarakat Kab. Kep. Yapen.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

Babinsa Tigi Laksanakan Pengamanan Dan Pemantauan Hari Raya Idul Fitri 1445 H

Deiyai ~ Babinsa Koramil 1703-02/Tigi Serka Petrik Yarances bersama 5 orang rekan lainya dan Bhabinkamtibmas …