Prajurit Bima Sakti Dan Jemaat Gereja GPDI Nyalakan Lilin Natal Khidmat Dan Penuh Sukacita

Keerom – Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 132/BS menghadiri ibadah Natal Di GPDI Jemaat Petrus, Kp. Wambes, Distrik Mannem, Kab. Keerom, Provinsi Papua, Rabu (21/12/2022).

Danpos Wambes Letda Inf Eka Maryuda menjelaskan bahwa Indonesia merupakan negara multikultural dengan berbagai keragaman antara lain suku, ras, budaya dan juga agama, setiap agama semua mengajarkan kebaikan.

“Maka dari itu disetiap perbedaan yang ada hendaknya kita saling menghargai dan menghormati,” tegasnya.

Letda Inf Eka Maryuda juga sangat mengapresiasi Jemaat Petrus Wambes dimana yang hadir dari berbagai suku menjadi satu di Gereja GPDI dalam rangka merayakan natal bersama.

Dalam perayaan natal Ini anggota Satgas Pamtas juga ikut serta memeriahkan perayaan Natal di Kp. Wambes serta memberikan rasa kenyamanan dan keamanan bagi warga.

“Kegiatan ini kami lakukan agar dapat mempererat hubungan yang baik dan harmonis antara anggota Pos dengan masyarakat,” ucap Danpos.

Masyarakat menyambut baik dan mengapresiasi personel satgas Pos Wambes yang telah ikut hadir dalam memeriahkan perayaan natal di kampung mereka.

“Saya selaku ketua panitia sangat berterimakasih kepada anggota Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 132/Bima Sakti yang ikut serta dalam memeriahkan perayaan natal Ini sehingga kegiatan ini berjalan dengan lancar dan penuh dengan keakraban, semoga Bapak-bapak TNI disini di berikan perlindungan oleh Tuhan Yang Maha Kuasa,” ucap Leonardo.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

Atasi Kesulitan Warga, Babinsa Koramil 1708-06/Supiori Utara Bantu Perbaiki Jembatan

Supiori ~ Babinsa Koramil 1708-06/Supiori Utara Serka Yan Pasiga bergotong-royong besama dengan warga masyarakat memperbaiki …