Satgas Yonif 200/BN Kunjungi Kampung Bolakme Dan Bagikan Sembako

Jayawijaya ~ Sebagai bentuk kepedulian dan perhatian kepada masyarakat, Satgas Yonif 200/BN melalui Pos Bolakme melaksanakan anjangsana dan sekaligus memberikan bantuan sembako pada warga Kampung Bolakme, Distrik Bolakme, Kabupaten Jayawijaya, Papua Pegunungan, Jumat (9/2/2024).

Danpos Bolakme Letda Inf Hariadi mengatakan bahwa kegiatan anjangsana dan bantuan sembako ini diberikan sebagai wujud kepedulian Satgas Yonif 200/BN kepada masyarakat yang berada di sekitaran Pos dengan harapan kebutuhan masyarakat dapat terpenuhi untuk mendukung aktivitas sehari-hari.

“Kami sangat menyadari apa yang kami lakukan masih jauh dari kata cukup. Namun, kami telah berupaya semaksimal mungkin untuk dapat membantu masyarakat. Personel Pos Bolakme akan selalu bersama-sama dengan masyarakat dan siap memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan,” ucap Danpos.

Sementara itu, Bapak Wosi Tabuni selaku warga Kampung Bolakme yang menerima bantuan sembako mengucapkan terima kasih kepada personel Pos Bolakme Satgas Yonif 200/BN yang selalu mempedulikan warga di kampungnya.

“Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak TNI yang telah hadir di kampung kami. Semoga Bapak TNI selalu diberikan kesehatan dan keselamatan dalam melaksanakan tugas,” ucapnya.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih

Check Also

Kasdam Pimpin Ziarah Di TMP Kesuma Trikora Waena Dalam Rangka Memperingati HUT Ke-61 Kodam Cenderawasih

Kasdam XVII/Cenderawasih Brigjen TNI Hariyanto didampingi Wakil Ketua Persit KCK Daerah XVII/Cen Ny. Widya Hariyanto …