Semakin Dekat Dengan Masyarakat, Satgas Yonif 115/ML Kunjungi Kampung Tinolok

Puncak Jaya ~ Satgas Yonif 115/ML Pos Tinolok yang dipimpin oleh Danpos Lettu Inf Ferri Nurgian Mi’Raj, S.T.Han., melaksanakan anjangsana untuk mengetahui kondisi masyarakat secara langsung, terutama di Kampung Tinolok, Distrik Yambi, Kabupaten Puncak Jaya, Papua Tengah, Kamis (26/10/2023).

Dalam anjangsana tersebut, Lettu Inf Ferri Nurgian Mi’Raj, S.T.Han, mengatakan bahwa Pos Tinolok melakukan pelayanan kesehatan keliling sekaligus memberikan sembako kepada masyarakat sebagai wujud kepedulian dalam meningkatkan kualitas hidup masyarakat.

“Hal ini dilakukan Satgas Yonif 115/ML karena masih rendahnya pengertian tentang arti pentingnya menjaga kesehatan dan membantu kebutuhan ekonomi masyarakat yang masih tergolong rendah,” ujar Lettu Inf Ferri Nurgian Mi’Raj, S.T.Han.

Lanjutnya, kegiatan ini merupakan wujud kepedulian dan pelayanan yang diberikan oleh Satgas Yonif 115/ML Pos Tinolok untuk masyarakat Kampung Tinolok.

”Pelayanan kesehatan dan sembako yang diberikan ini merupakan kepedulian kami serta wujud bakti kami untuk masyarakat Papua untuk meringankan masalah pengobatan dan sarana prasarana kesehatan yang terbatas disini,” pungkas Danpos.

Sementara itu, Mama Tera (43) yang menerima kedatangan anggota Pos Tinolok Satgas Yonif 115/ML terlihat sangat gembira dan berterima kasih atas kepedulian dan perhatian yang diberikan.

“Kami sangat berterima kasih dengan keberadaan Bapak TNI di Pos Tinolok karena sangat membantu kami terutama dalam menjaga keamanan lingkungan dan membagikan bantuaan sembako,” ungkapnya.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih

Check Also

Kodim 1709/Yawa Gelar Syukuran Dalam Rangka HUT Ke-61 Kodam XVII/Cenderawasih

Yapen ~ Kodim 1709/Yawa menggelar syukuran Hari Ulang Tahun ke-61 Kodam XVII Cenderawasih dengan mengusung …