Babinsa Koramil 1714-01/Mulia Bantu Warga Bersihkan Halaman Balai Desa

Puncak Jaya ~ Babinsa Koramil 1714-01/Mulia melaksanakan kegiatan pembersihan bersama warga di halaman Balai Desa Muliagambut dalam rangka menyambut Tahun Baru yang bertempat di Distrik Mulia, Kabupaten Puncak Jaya, Papua Tengah, Senin (1/1/2024).

Dikatakan, Serda Agus salim sebagai bentuk hadirnya TNI di tengah tengah masyarakat yang sedang melaksanakan kegiatan pembersihan sebagai membentuk kepedulian Babinsa terhadap lingkungan yang ada di wilayah binaannya.

“Hal ini sudah menjadi tugas dan tanggung jawab kami sebagai Babinsa untuk membantu meringankan beban masyarakat. Oleh karenanya, kami dituntut sigap dan tanggap atas segala kesulitan yang dihadapi warga, sehingga dapat terwujud kekompakkan, keharmonisan dan kemanunggalan TNI-Rakyat,” pungkasnya.

Sementara itu, Bapak Danius telenggen sebagai Kepala Desa Muliagambut dan masyarakat merasa terbantu dengan hadirnya Babinsa yang selalu di tengah masyarakat.

“Mereka dan mempelopori setiap kegiatan yang mereka kerjakan, bapak Danius telenggen dan masyarakat sangat berterima kasih kepada para babinsa yang selalu membantu masyarakat,” ungkapnya.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih

Check Also

Didampingi Kasdam Cenderawasih Kunker ke Boven Digoel dan Merauke, Ini Pesan Wakasad

Dalam kunjungan kerjanya hari kedua di wilayah Papua, Wakil Kepala Staf Angkatan Darat (Wakasad) Letjen …