Bentuk Kepedulian Satgas Yonif Raider 200/BN Bantu Warga Yang Berduka Di Bolakme

Jayawijaya ~ Sebagai bentuk kepedulian serta ungkapan rasa bela sungkawa, Satgas Yonif Raider 200/BN Pos Bolakme memberikan bantuan kepada warga yang sedang berduka, bertempat di Kampung Bolakme, Distrik Bolakme, Kabupaten Jayawijaya, Papua Pegunungan, Sabtu (26/8/2023).

Danpos Bolakme Satgas Yonif Raider 200/BN Letda Inf Hariyadi mengungkapkan rasa turut berduka cita baik secara pribadi dan mewakili seluruh prajurit Pos Bolakme atas meninggalnya Bapak Endaema Tabuni (65) karena sakit.

“Kami hadir dan membantu mulai dari mendirikan tenda bersama masyarakat Bolakme yang ada untuk meringankan beban keluarga yang sedang berduka,” ucap Danpos.

“Selain mengucapkan belasungkawa, anggota Pos Bolakme juga memberikan sedikit bantuan berupa sembako yang mungkin bisa sedikit membantu untuk meringankan beban keluarga. Ini merupakan bentuk perhatian dari anggota Pos Bolakme kepada warga yang mengalami kedukaan,” tambahnya.

Sementara itu, Endar Tabuni selaku perwakilan keluarga dari almarhum ketika bertemu dengan anggota Pos Bolakme di rumah duka mengucapkan terima kasih atas bantuan dan kepeduliannya.

“Saya sangat berterima kasih kepada Danpos dan anggota yang sangat peduli dengan kami di saat kami sedang berduka. Terima kasih juga atas bantuan yang telah diberikan kepada kami,” ungkap Endar Tabuni.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih

Check Also

Kehadiran TNI Disambut Bakar Batu Masyarakat Sinak Puncak

Masyarakat Papua Tengah, khususnya di Sinak Kab. Puncak menyambut gembira kehadiran Pos TNI dengan menggelar …