Berikan Rasa Aman, Satgas Yonif Raider 142/KJ Bersinergi Lakukan Sweeping Kendaraan

Mamberamo Tengah ~ Satgas Yonif Raider 142/KJ demi memberikan rasa aman dan menciptakan suasana yang lebih kondusif melaksanakan sweeping di jalanan Distrik Kelila, Kabupaten Mamberamo Tengah, Papua Pegunungan, Jumat (2/12/2022).

Dalam pelaksanaan kegiatan sweeping dari pihak Kepolisian dipimpin oleh Bripka Aamiin bersama dengan Satgas Yonif Raider 142/KJ dan Pos Koramil Kelila.

Dalam keterangannya di Pos Kelola Kamis (01/12/22), yang disampaikan Danpos Kelila Satgas Yonif Raider 142/KJ Lettu Inf Sahita menyampaikan bahwa melaksanakan sweeping bersama dengan pihak kepolisian dan Koramil Kelila.

“Ini kita lakukan di jalanan Distrik Kelila, demi menjaga situasi agar lebih kondusif. Semua yang kita lakukan mendapatkan respon positif dari pihak masyarakat, mereka dengan senang hati mengikuti apa yang diinstruksikan oleh pihak keamanan maupun dari pihak Satgas,” jelas Danpos Lettu Inf Sahita.

“Inilah yang membuat kita cukup bangga dengan masyarakat, mereka mengetahui kita melaksanakan sweeping demi terciptanya suasana aman tenteram dan damai di wilayah Papua khususnya Distrik Kelila,” tutup Danpos.

Bripka Aamiin selaku yang tertua dari pihak kepolisian yang melaksanakan sweeping, menyampaikan ucapan terima kasih kerjasama dengan Satgas maupun Koramil yang telah membantu pelaksanaan sweeping di jalanan Distrik Kelila.

“Kelila aman dan damai,” pungkasnya.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

Pangdam Cenderawasih Mendampingi Menteri Pertanian RI Dalam Rakor Peningkatan Produksi Pangan Nasional

Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Izak Pangemanan, M.Han mendampingi Menteri Pertanian RI Dr. Ir. H. Andi …