Cintai Kebersihan Lingkungan, Satgas Yonif 200/BN Bersama Masyarakat Gotong Royong Bersihkan Gereja

Yahukimo ~ Satgas Yonif 200/BN Pos Kurima bersama masyarakat melaksanakan pembersihan Gereja Pentakosta Indonesia bertempat di Kampung Kurima, Distrik Kurima, Kabupaten Yahukimo, Papua Pegunungan, Sabtu (9/12/2023).

Danpos Kurima Lettu Inf Sulistijo Muriyawan menjelaskan bahwa besar harapan dari kegiatan pembersihan lingkungan Gereja ini dapat meningkatkan kepedulian untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan sekitar sehingga para jemaat yang akan melaksanakan Ibadah Minggu merasa nyaman.

“Kegiatan gotong-royong pembersihan ini bertujuan agar lingkungan sekitar Gereja terlihat lebih asri dan bersih, terlebih saat ini sudah banyak rumput tinggi yang sudah tidak enak dipandang mata. Untuk itu kita lakukan gotong-royong,” jelas Danpos.

Sementara itu, Bapak Homot Haselok salah seorang Pendeta mengucapkan terima kasih atas kepedulian dan dedikasinya dari personel Pos Kurima Satgas Yonif 200/BN yang sudah melaksanakan gotong-royong.

“Saya mewakili para jemaat Gereja mengucapkan terima kasih kepada Bapak TNI yang sudah peduli dengan kebersihan lingkungan. Saya dan para jemaat juga bisa lebih nyaman dalam melaksanakan kegiatan ibadah di Gereja,” ungkapnya.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih

Check Also

Komsos Jadi Media Babinsa Koramil 1709-03/ Waropen Bawah Dekat Dengan Warganya

Waropen ~ Komunikasi sosial merupakan salah satu media Babinsa untuk mengenal warganya lebih dekat dan …