Jaga Motivasi Dan Moril Prajuritnya, Pangdam XlV/Hsn Kunjungi Pos Satgas Pamtas Statis RI-PNG Yonif 726/Tml di Merauke

Merauke ~Panglima Kodam XIV/Hasanuddin, Mayjen TNI Bobby Rinal Makmun, S.I.P, mengunjungi prajuritnya yang melaksanakan penugasan di Pos Pengamanan Perbatasan (Pamtas) wilayah Kabupaten Merauke, Kamis (9/5/2024).

Dalam kegiatan ini, Mayjen TNI Bobby Rinal Makmun S.I.P didampingi Danrem 174/ATW, Asops Kasdam XIV/Hsn, Para Kasi Korem 174/ATW, dan Dansatgas Yonif 726/Tml.

Kunjungan Pangdam XIV/Hsn ini, dalam rangka kegiatan Pengendalian dan Pengawasan Operasi TA 2024 kepada Satgas Yonif 726/Tml yang berada di Pos Komando Taktis Sota. Adapun dalam kegiatan ini Bapak Pangdam menyempatkan diri memberikan bingkisan dan bercengkrama dengan masyarakat Kampung Sota.

Dalam sambutannya, Pangdam XIV/Hsn menekankan kepada personel Satgas Pamtas Yonif 726/Tml agar selalu bersyukur dan selalu menjaga nama baik diri dan nama satuan Kodam XIV/Hsn. Pangdam juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh instansi, tokoh masyarakat dan siswa SMKN 6 Sota yang telah menyambut kehadiran Bapak Pangdam. Beliau juga sangat senang dengan penyambutan yang di tampilkan oleh personel Satgas yang bisa membina anak-anak sekolah untuk bermain drum band.

“Selain melaksanakan tugas pokok mengamankan perbatasan, saya juga meminta kepada personel Satgas untuk melaksanakan pembinaan teritorial, dengan menjalin hubungan baik dengan membantu setiap kesulitan masyarakat serta memelihara, memupuk jiwa nasionalisme serta menjaga kemanunggalan antara TNI dengan rakyat,” pinta , Mayjen TNI Bobby Rinal Makmun, S.I.P.

Check Also

Wujudkan Balita Sehat, Babinsa Koramil 1707-07/Elikobel Dampingi Posyandu

Merauke ~ Dalam rangka ikut serta mewujudkan masyarakat yang sehat, Babinsa Koramil 1707-07/Elikobel Kodim 1707/Merauke …