Kodim 1709/Yawa Gelar Syukuran HUT Ke-78 Persit Kartika Chandra Kirana

Yapen ~ Berlokasi di Aula Jenderal Sudirman, Jl. Maluku, Distrik Anotaurei, Kabupaten Kepulauan Yapen, Kodim 1709/Yawa menggelar Acara Syukuran Hari Ulang Tahun ke-78 Persit Kartika Chandra Kirana diwilayah Cabang XXII Kodim 1709, Rabu (8/5/2024).

Dalam sambutannya Dandim 1709/Yawa Letkol Inf Baskoro Wijaya Atmanto, SE, mengatakan, Seluruh hadirin yang berbahagia, pada peringatan HUT Persit ke-78 ini, telah diusung tema yaitu “Persit Peduli, Kreatif, Dan Sederhana, untuk itu marilah kita semua anggota Persit untuk lebih meningkatkan pengabdian dan kinerja guna menghadapi tantangan organisasi dalam menjalankan tugas yang semakin kompleks dimasa yang akan datang.

“Seluruh hadirin yang saya banggakan, selaku Komandan Kodim 1709/Yawa saya menghimbau kepada seluruh Persit KCK Cab. XXII, agar kedepannya bisa menjadi teladan ditengah masyarakat, sebagai upaya mewujudkan keluarga yang sederhana, sejahtera dan bahagia sebagai landasan untuk mewujudkan masyarakat Indonesia yang maju dan mandiri,” tegas Dandim.

Kemudian acara dilanjutkan dengan kata sambutan oleh Ketua Umum Persit KCK yang dibacakan oleh Ketua Persit KCK Cab. XXII Ny. Claudia Baskoro, dikatakannya, Dihari yang sangat istimewa ini, terutama bagi seluruh anggota Persit dimanapun berada, saya ingin mengajak kita semua memanjatkan puji dan syukur kehadirat Tuhan YMK, atas limpahan karuni-Nya hari ini kita bersama dalam keadaan sehat wal’afiat dalam Acara Syukuran HUT ke-78 Persit KCK.

“Kepada seluruh warga Persit dimanapun berada, selaku Ketua Umum saya ucapkan “Selamat Ulang Tahun ke-78 Persit Kartika Chandra Kirana, Persit Peduli, Kreatif dan Sederhana”. Teriring ucapan terima kasih dan penghargaan tinggi atas dedikasi yang tulus dan ikhlas dari ibu-ibu sekalian, serta semua pihak yang telah turut membesarkan organisasi Persit KCK yang kita cintai ini,” katanya.

Dalam rangka HUT ke-78, Persit KCK telah mengadakan serangkaian kegiatan sosial, salah satunya dengan melaksanakan Donor Darah yang bekerjasama dengan PMI dan telah berhasil mendapatkan sebanyak 82.609 kantong darah.

Jumlah ini melebihi dari yang kita targetkan sebanyak 78.000 kantong darah, harapannya dengan kegiatan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat dalam mendukung proses penanganan medis dan mempererat solidaritas sosial.

Kegiatan sykuran ini kemudian diakhiri dengan pemotongan tumpeng dan kue ulang tahun yang dilakukan oleh Ketua Persit KCK Cab. XXII yang didampingi oleh Dandim 1709/Yawa dan dilanjutkan dengan ramah tamah dan foto bersama.

Check Also

Kodim 1709/Yawa Gelar Syukuran Dalam Rangka HUT Ke-61 Kodam XVII/Cenderawasih

Yapen ~ Kodim 1709/Yawa menggelar syukuran Hari Ulang Tahun ke-61 Kodam XVII Cenderawasih dengan mengusung …