Merajut Kasih Bapak Gembala Kampung Wuyuneri Terima Alkitab Dari Satgas Pamtas RI-PNG Kewilayahan Yonif RK 113/JS

Puncak Jaya – Jalin silatuhrahmi dengan tokoh agama Pos Wuyuneri Satgas Pamtas RI-PNG Kewilayahan Yonif RK 113/JS berbagi Alkitab kepada Bapak gembala Kampung Wuyuneri Distrik Mulia Kab. Puncak Jaya, Senin (03/04/2023).

Mempererat hubungan toleransi antar umat beragama, personel TNI berbagi Alkitab kepada Bapak Gembala Kampung Wuyuneri. Kegiatan tersebut berlangsung dihalaman pos dengan disaksikan oleh beberapa warga.

Danpos Wuyuneri Lettu Inf Helda Pragas Setiawan mengatakan bahwa kegiatan berbagi Alkitab tersebut merupakan wujud rasa cinta kasih kepada jemaat gereja.

“Semoga dengan berbagi Alkitab ini semakin menambah ketaatan dalam beribadah khususnya bagi warga binaan kami,” ungkap Danpos.

Di dalam kegiatan tersebut Bapak gembala Esman Talenggeng (47) menyampaikan rasa terima kasihnya kepada TNI yang sudah berbagi Alkitab kepada warga Kampung Wuyuneri.

“Semoga dengan pemberian ini hubungan yang sudah terjalin dengan baik antara bapak pos dengan warga disini tetap terus terjalin dengan baik dan kami akan selalu mendoakan semoga bapak pos selama bertugas di kampung kami selalu mendapat perlindungan dari tuhan yang maha kasih,” ucap Bapak gembala.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih

Check Also

Babinsa Tigi Laksanakan Pengamanan Dan Pemantauan Hari Raya Idul Fitri 1445 H

Deiyai ~ Babinsa Koramil 1703-02/Tigi Serka Petrik Yarances bersama 5 orang rekan lainya dan Bhabinkamtibmas …