Percepat Pembangunan, Babinsa Ramil Mindiptana Bantu Garap Rumah Warga

Boven Digoel – Percepat pembangunan rumah, Babinsa Koramil Mindiptana Serda Oktofianus Wangbon beserta rekannya bantu garap rumah salah satu warganya yang bernama Bapak Paskalis Kono yang terletak di Rt. 03/Rw. 01 Kampung Mindiptana, Distrik Mindiptana Kabupaten Boven Digoel, Jumat (18/11/2022).

“Penggarapan rumah milik Bapak Paskalis Kono dikerjakan secara gotong royong dengan warga sekitar, hal ini guna mempercepat proses pembangunan supaya dapat segera selesai dan ditempati oleh keluarganya,” ungkap Serda Oktofianus Wangbon saat dikonfirmasi setelah kegiatan.

Lebih lanjut dikatakan, setiap kegiatan apabila dikerjakan dengan semangat dan gotong royong pasti terasa ringan.

“Kepada masyarakat untuk mengutamakan keselamatan dalan bekerja. Setiap kegiatan apabila mengesampingkan faktor keamanan dan keselamatan walaupun hasil dari pekerjaan tersebut bagus tidak ada gunanya. Maka dari itu haruslah kita berhati-hati dalam bekerja karena faktor keamanan itu sangat penting dan harus diutamakan,” ujarnya.

Ucapan terimakasih disampaikan oleh Yosep Moromon selaku kepala tukang kepada Babinsa yang sudah datang membantu pihaknya dalam proses pembangunan rumah.

“Saya selaku masyarakat disini mengucapkan terimakasih dan sangat terbantu berkat hadirnya Bapak Babinsa ditengah-tengah kami dalam menggarap rumah keluarga Paskalis Kono, dan kami ucapkan terimakasih juga atas motivasi Bapak TNI,” tutupnya.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

Kodim 1709/Yawa Gelar Syukuran Dalam Rangka HUT Ke-61 Kodam XVII/Cenderawasih

Yapen ~ Kodim 1709/Yawa menggelar syukuran Hari Ulang Tahun ke-61 Kodam XVII Cenderawasih dengan mengusung …