Satgas Yonif 132/BS Bersama Horison Hotels Group Mendukung Kemajuan Pendidikan Di Papua

Kota Jayapura ~ Satgas Yonif 132/BS Pos Kout bekerjasama dengan Horison Hotels Group memberikan bantuan bagi murid SD Inpres Skouw Mabo yang bertempat di Kampung Skouw Mabo, Distrik Muara Tami, Kota Jayapura, Papua, Jumat (23/6/2023).

Mayor Inf Zulfikar Rakita Dewa selaku Wadansatgas Yonif 132/BS menyampaikan bahwa dalam kegiatan tersebut Satgas menjalin kerjasama dengan Horison Hotels Group untuk memberikan bantuan kepada murid SD Inpres Skouw Mabo sebagai wujud nyata untuk membangun dan meningkatkan kualitas pendidikan di wilayah papua.

“Selama masa penugasan, kita telah menjalin hubungan baik dengan pihak Horison Hotels Group sehingga program ini dapat dilaksanakan secara bersama,” tutur Wadansatgas.

Ucapan terimakasih disampaikan Bapak Roy Gabriel selaku GM Hotel Horison Jayapura kepada Satgas Yonif 132/BS yang dengan tulus bekerjasama mendukung kegiatan program untuk memajukan pendidikan di Papua khususnya di perbatasan RI-PNG.

“Terimakasih atas kerjasama Satgas Yonif 132/BS karena kegiatan ini juga sebagai ucapan syukur pada ulang tahun Hotel Horison Jayapura dengan cara mendukung bangkitnya semangat belajar para siswa-siswi khususnya sekolah di perbatasan dengan memberikan bantuan berupa alat tulis kepada para pelajar SD Inpres Skouw Mabo,” ujar Bapak Roy Gabriel.

Sementara itu, Ibu Meilisa Iriani selaku Kepala Sekolah SD Inpres Skouw Mabo sangat berterimakasih atas bantuan yang diberikan kepada anak didiknya.

“Saya mengucapkan terimakasih sebanyak-banyaknya kepada Horison Hotels Group dan Satgas Yonif 132/BS yang telah memberikan bantuan kepada sekolah kami SD Inpres Skouw Mabo berupa peralatan tulis, kami sangat mengapresiasi sekali sehingga dapat memotivasi semangat belajar anak-anak di SD Inpres Skouw Mabo,” ungkap Ibu Meilisa Iriani.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih

Check Also

Karya Bakti Dan Bakti Sosial Rindam Dalam Rangka HUT Ke-61 Kodam XVII/Cenderawasih

Sentani – Sebagai satuan yang berkedudukan di bawah, maka Rindam XVII/Cen ikut berpartisipasi dalam rangka …