Tekan Laju Stunting, Koramil 1705-01/Nabire Berikan Makanan Tambahan ke Warga Siriwini

Nabire ~ Untuk menekan laju stunting di wilayah binaan, jajaran Koramil 1705-01/Nabire melaksanakan pembagian makanan tambahan kepada warga, bertempat di Kelurahan Siriwini, Kabupaten Nabire, Papua Tengah, Jumat (10/5/2024).

Kegiatan ini merupakan program komando dari atas dan sangat penting untuk menanggulangi stunting. Koramil 1705-01/Nabire bertindak cepat dalam merespon program ini sehingga dapat menekan angka stunting di wilayahnya.

Pemberian makanan tambahan ini dilaksanakan tiga kali dalam seminggu dengan harapan dapat mengurangi angka stunting di Nabire secara signifikan.

Dengan kegiatan ini diharapkan dapat membantu mencetak generasi yang cerdas dan sehat bagi masyarakat. Semoga upaya ini memberikan dampak positif yang besar.

Ucapan terima kasih dari warga kepada Koramil 1705-01/Nabire sangat berarti. Semoga kegiatan PMT dapat terus ditingkatkan dan menjangkau lebih banyak daerah yang membutuhkan, sehingga lebih banyak masyarakat yang terbantu.

Check Also

Sambut HUT Ke-61, Kodam XVII/Cenderawasih Gelar Karya Bakti Bersihkan Sampah Pasar Youtefa

Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-61 Kodam XVII/Cenderawasih ke-61, sejumlah kegiatan dilaksanakan termasuk …