Tingkatkan Sikap Disiplin, Babinsa Koramil Okaba Beri Pelatihan Linmas Baris Berbaris

Okaba – Dalam rangka meningkatkan semangat dan sikap disiplin para Linmas, Babinsa Koramil 1707-06/Okaba jajaran Kodim 1707/Merauke Sertu Dwi Indarwanto memberikan pelatihan baris berbaris kepada Pelindung Masyarakat (Linmas) Kampung Alaku Distrik Okaba Kabupaten Merauke, Rabu (09/11/2022).

Kegiatan pelatihan baris berbaris yang dilaksanakan di halaman Kantor Kampung Alaku tersebut diikuti sedikitnya 5 anggota Linmas Kampung Alaku dengan materi sikap sempurna, sikap istirahat, lencang kanan, hadap kanan dan hadap kiri serta penghormatan.

Babinsa Sertu Dwi Indarwanto mengatakan, pelatihan baris berbaris kepada para Linmas Kampung Alaku yang dilakukannya tersebut bertujuan untuk meningkatkan semangat, kekompakan dan tentunya sikap disiplin guna mendukung pelaksanaan tugas sebagai pelindung masyarakat.

“Pelatihan baris berbaris dapat meningkatkan kekompakan, sikap yang tangkas dan disiplin oleh karena itu pelatihan baris berbaris yang saya latihkan kepada para Linmas kali itu dapat meningkatkan semangat, kekompakan, disiplin dan sikap yang tangkas bagi mereka,” ungkap Babinsa Sertu Dwi Indarwanto.

Kepala Kampung Alaku Bapak Agustinus Mahuse mengucapkan terimakasih banyak kepada Babinsa Koramil Okaba yang telah meluangkan waktunya memberikan pelatihan baris berbaris kepada para Linmas Kampung Alaku.

 “Dengan adanya pelatihan seperti itu secara berkesinambungan dapat meningkatkan semangat dan disiplin para anggota Linmas Kampung Alaku guna mendukung pelaksanaan tugas memberikan pengayoman dan perlindungan kepada masyarakat,” harap Bapak Agustinus.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

Langkah Preventif Kodam Cenderawasih Gelar P4GN Dan Penyuluhan Pemadaman Kebakaran

Sebagai wujud konsistensi Kodam XVII/Cenderawasih dalam mendukung secara maksimal mewujudkan Indonesia bebas Narkoba. Sejauh ini …