Anjangsana Ke Kampung Tinolok, Satgas Yonif 115/ML Berbagi Makanan Dan Beri Pelayanan Kesehatan

Puncak Jaya ~ Untuk memelihara hubungan yang harmonis dengan warga, Satgas Yonif 115/ML melalui Pos Tinolok melaksanakan anjangsana untuk berbagi makanan dan berikan pelayanan kesehatan dengan mengunjungi warga Kampung Tinolok, Distrik Yambi, Kabupaten Puncak Jaya, Papua Tengah, Jumat (1/12/2023).

Diungkapkan Dansatgas Yonif 115/ML Letkol Inf Raden Herman Sasmita bahwa memasuki bulan Desember ini, Prajurit Satgas Yonif 115/ML semakin gencar melakukan berbagai kegiatan untuk mempererat hubungan dengan masyarakat.

“Salah satu indikator keberhasilan dalam pelaksanaan tugas TNI adalah terciptanya kemanunggalan TNI dan rakyat. Untuk itu, kami selalu berupaya melakukan yang terbaik dengan menunjukkan kepedulian terhadap sesama. Semoga manfaatnya dapat dirasakan dan membantu mengatasi kesulitan masyarakat,” tutur Dansatgas.

Lebih lanjut, Danpos Tinolok Lettu Inf Ferri Nurgian Mi’raj yang memimpin kegiatan tersebut mengungkapkan bahwa kegiatan yang dilakukan adalah untuk memberikan pelayanan kesehatan dan membagikan sembako kepada masyarakat sekitar.

“Kami datang ke Kampung Tinolok dengan membawa sembako untuk diberikan kepada masyarakat, disamping itu juga melakukan pemeriksaan kesehatan sebagai upaya menjaga kondisi masyarakat agar selalu dalam keadaan sehat,” ungkap Danpos.

Sementara itu, Bapak Yokiles Enumbi salah satu warga Kampung Tinolok mengucapkan terima kasihnya kepada personel Satgas yang selalu peduli terhadap warga.

“Kami hanya bisa berdoa, kiranya Tuhan senantiasa melindungi dan memberkati Bapak TNI dalam melaksanakan tugas,” ucngkapnya.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih

Check Also

Komsos Jadi Media Babinsa Koramil 1709-03/ Waropen Bawah Dekat Dengan Warganya

Waropen ~ Komunikasi sosial merupakan salah satu media Babinsa untuk mengenal warganya lebih dekat dan …