Satgas Yonif 125/SMB Hias Pohon Natal Dan Menggelar Pelatihan Vocal Group Untuk Memeriahkan Nataru

Merauke ~ Satgas Pamtas Kewilayahan Yonif 125/Si’mbisa berpartisipasi memeriahkan perayaan Natal dan Tahun Baru dengan menghias pohon Natal dan menggelar pelatihan vocal group agar masyarakat juga antusias dalam merayakan ibadah tahunan setiap tanggal 25 Desember di seluruh jajaran Pos Satgas, di 3 Kabupaten yakni Merauke, Mappi, dan Asmat, Jumat (1/12/2023).

Letda Inf Raden Andhika selaku Pabintal Satgas Yonif 125/SMB menjelaskan seluruh jajaran Pos Satgas 125 menghias pohon Natal dan menggelar pelatihan vocal group bagi masyarakat yang menandai perayaan Natal setiap tahunan.

“Anggota Satgas sangat senang dan gembira dalam menyongsong Natal tahun ini di wilayah penugasan. Kami mulai menghias taman kami dengan hiasan-hiasan bernuansa Natal dan Tahun Baru,” ujar Danpos.

Lanjut Danpos, Pelaksanaan kegiatan ini dilakukan secara bertahap dan berlanjut sampai nanti puncaknya mendekati Hari Natal yang jatuh tanggal 25 Desember.

“Masyarakat senang ada Pos Satgas TNI yang ikut memeriahkan natal dan mengapresiasi toleransi antar umat beragama yang sangat kuat,” pungkasnya.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih

Check Also

Komsos Jadi Media Babinsa Koramil 1709-03/ Waropen Bawah Dekat Dengan Warganya

Waropen ~ Komunikasi sosial merupakan salah satu media Babinsa untuk mengenal warganya lebih dekat dan …