Sambut Bulan Penuh Kasih, Satgas Yonif 631/ATG Berikan Hadiah Natal Kepada Masyarakat Papua

Mimika ~ Satgas Yonif R 631/ATG melalui Pos Tsinga melaksanakan kegiatan bakti sosial dengan membagikan hadiah Natal kepada masyarakat di Desa Beanekogom, Distrik Tembagapura, Kabupaten Mimika, Papua Tengah, Jumat (1/12/2023).

Dampos Tsinga Lettu Inf Alam Sugianto dalam keterangannya menyampaikan kegiatan ini dilakukan untuk menyambut hari Natal yang penuh kasih bagi umat Kristiani, sekaligus berbagi kegembiraan kepada masyarakat sesuai petunjuk dari Dankolakops serta Dansatgas Yonif R 631/ATG.

 “Kami bagikan hadiah Natal berupa bahan makanan pokok kepada masyarakat berupa beras, mie, sarden, gula dan kopi. Harapannya dengan kegiatan ini dapat memberikan manfaat dan keceriaan kepada masyarakat serta terciptanya keharmonisan antara TNI dan rakyat dengan penuh suka cita,” ujar Danpos.

Sementara itu, Bapak Yopi Beanal selaku Tokoh Masyarakat mewakili Desa Beanekogom menyampaikan ucapan terima kasih atas pemberian hadiah Natal dan menyambut baik kegiatan yang dilaksanakan oleh anggota Pos Tsinga.

“Masyarakat senang dan gembira dalam menyambut perayaan hari raya Natal tahun ini. Dengan adanya kegiatan ini terjalin kedekatan antara personel Satgas TNI dengan masyarakat Beanekogom,” ungkapnya.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih

Check Also

Komsos Jadi Media Babinsa Koramil 1709-03/ Waropen Bawah Dekat Dengan Warganya

Waropen ~ Komunikasi sosial merupakan salah satu media Babinsa untuk mengenal warganya lebih dekat dan …