Babinsa Koramil 1703-03/Obano Karya Bakti Bantu Warga Buat Dinding Rumah

Paniai ~ Batituud Koramil 1703-03/Obano Serma Imbi Fo, bersama 8 orang Babinsa melaksanakan karya bakti membantu masyarakat wilayah binaan membangun dinding rumah bertempat di Kampung Obano, Distrik Paniai Barat, Kabupaten Paniai, Papua Tengah, Sabtu (4/5/2024).

Serma Imbi Fo mengatakan bahwa kami secara rutin dan berkesinambungan melaksanakan kegiatan yang bersifat positif bersama masyarakat di wilayah kampung  binaan yang menjadi tanggung jawab bersama.

“Tujuan dari pada kegiatan ini untuk membantu agar warga mendiami tempat tinggal yang layak dan juga untuk menjalin hubungan baik antara Babinsa dan masyarakat binaan agar tercipta kerja sama yang baik dalam tugas-tugas ke depannya,” kata Serma Imbi.

Lanjutnya, kegiatan tersebut juga untuk meringankan beban warga yang mana merupakan tugas dan tanggung jawab sebagai seorang Babinsa.

“Kegiatan ini merupakan suatu tindakan yang bersifat positif karena dengan kehadiran kami di tengah tengah warga bianaan dapat mengetahui dan membantu secara langsung apa yang menjadi kebutuhan,” tutupnya.

Sementara itu, sebagai pemilik rumah Bapak Reza mengucapkan terima kasih kepada Babinsa Koramil 1703-03/Obano yang sudah turut membantu.

“Pekerjaan kami menjadi ringan dengan kehadiran Babinsa sehingga diharapkan pembangunan ini dapat cepat selesai,” ungkapnya.

Check Also

Karya Bakti Dan Bakti Sosial Rindam Dalam Rangka HUT Ke-61 Kodam XVII/Cenderawasih

Sentani – Sebagai satuan yang berkedudukan di bawah, maka Rindam XVII/Cen ikut berpartisipasi dalam rangka …