Cerita Senam Pagi Gembira Satgas YR 142/KJ Bersama Siswa SDN 1 Kelila

Memberamo Tengah ~ Demi terus menjaga Stamina dan Fisik Siswa Sekolah, Satgas Yonif Raider 142/KJ pos Kelila mengajak senam bersama sambil bergembira bagi Siswa SDN 1 Kelila di Distrik Kelila, Kabupaten Mamberamo Tengah, Provinsi Papua Pegunungan, Senin (03/04/2023)

Dalam keterangannya, Danpos Kelila Satgas Yonif Raider 142/KJ Kapten Inf Sahita menyampaikan, bahwa Satgas 142 yang berada di wilayah penugasan Papua terus memberikan perhatian pada anak-anak generasi penerus bangsa, salah satunya menjadi tenaga pendidik dengan mengajak senam bersama kepada siswa SDN 1 Kelila.

“Mengapa ini kita lakukan, demi terus menjaga fisik dan stamina pada peserta Didik. Di dalam senam kita juga ajak mereka bergembira, tidak hanya monoton senam, kita selingi dengan permainan yang telah di kreasi para personel di lapangan,” tutup Danpos Kelila Kapten Inf Sahita.

Di tempat yang sama, Bapak Rilfa Borean, selaku Guru di SD 1 Kelila menyampaikan ucapan terima kasih, anak-anak diajak senam, mereka bergembira, stamina dan fisik pasti terjaga.

“Terima kasih satgas atas perhatiannya, wa wa,” pungkasnya.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih

Check Also

Atasi Kesulitan Warga, Babinsa Koramil 1708-06/Supiori Utara Bantu Perbaiki Jembatan

Supiori ~ Babinsa Koramil 1708-06/Supiori Utara Serka Yan Pasiga bergotong-royong besama dengan warga masyarakat memperbaiki …