Satgas Yonif Mekanis 203/AK Bersama Artha Graha Peduli Rumah Ibadah

Lanny Jaya – Personel Satgas Yonif Mekanis 203/AK bekerja sama dengan Artha Graha melaksanakan Karya Bhakti bersama dengan Para jemaat dan masyarakat gereja Baptis Manggalome Desa Tima, Distrik Balingga, Kabupaten Lanny Jaya, Minggu (02/04/2023).

Hal tersebut disampaikan oleh Lettu Inf George dalam keterangannya di Desa Tima Distrik Balingga, Kabupaten Lanny Jaya Papua.

“Kami bersama dengan Artha Graha melaksanakan kegiatan peduli rumah ibadah sebagai wujud kepedulian kita terhadap sarana maupun prasarana ibadah yang ada guna menunjang kenyamanan masyarakat dalam pelaksanaan ibadah,” ungkap Lettu Inf George.

Kegiatan tersebut dipimpin secara langsung oleh Lettu Inf George bersama beberapa personel nasrani Pos Tima dan masyarakat sekitar.

Kegiatan Karya Bhakti kali ini merenovasi ulang bangunan gereja seperti mengecat Gereja, rumah Majelis, tempat Sekolah Minggu hingga Kantor wilayah Gereja Baptis agar terlihat lebih indah dan nyaman.

Bapak Lebanus Wenda sebagai salah satu Gembala Gereja Baptis Manggalome mengucapkan terima kasih banyak atas bantuan dari personel satgas Yonif Mekanis 23/AK dan Artha Graha yang telah melaksanakan Karya Bhakti bersama para jemaat dan masyarakat. Diharapkan setelah Karya Bhakti ini para jemaat gereja semakin nyaman dan senang melaksanakan ibadah.

“Kami berterima kasih kepada Bapak-bapak TNI maupun Artha Graha yang sudah peduli terhadap tempat ibadah, kami merasa senang dan semoga kebaikan Bapak-bapak TNI dibalas oleh Tuhan YME,” Ucap Bapak Lebanus Wenda

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih

Check Also

Jaga Kesehatan Tubuh, Dandim Merauke Pimpin Olahraga Bersama

Merauke ~ Guna menjaga dan meningkatkan kesehatan serta kebugaran tubuh, Dandim 1707/Merauke Letkol Inf Bayu …