Satgas Pamtas RI-PNG Yonif RK 113/JS Berbagi Beras, Warga Puncak Jaya : Wa Wa Wa

Puncak Jaya – Wujud kepeduliaan Satgas Pamtas RI-PNG Kewilayahan Yonif RK 113/JS Pos Talilime berbagi beras kepada warga di Kampung Talilime Distrik Muara Kab. Puncak Jaya, Sabtu (25/2/2023).

Beras merupakan kebutuhan pokok dalam kehidupan sehari-hari bagi masyarakat, untuk meningkatkan rasa persaudaraan yang sudah terjalin dengan baik antara personel pos dan warga binaan sehingga personel Pos Talilime berbagi beras kepada warga yang diwakili oleh Dewan Gereja Kampung Talilime Bapak Mathies Wanimbo. Kegiatan yang berlangsung di halaman pos tersebut disambut gembira oleh warga yang lainnya.

Dalam keterangannya Danpos Talilime Letda Inf Yudha Gagastian mengatakan bahwa kegiatan berbagi beras merupakan wujud kepeduliaan kami kepada warga.

“Semoga beras yang kami berikan ini dapat bermamfaat bagi keluarga mereka. Harapan kami semoga dengan berbagi beras ini hubungan kekeluargaan antara personel pos dan warga yang sudah terjalin dengan baik tetap terus terjaga,” ucap Danpos.

Dewan Gereja Kampung Talilime Bapak Mathies Wanimbo (54) selaku perwakilan warga yang menerima pemberian beras dari personel pos menyampaikan terima kasih atas kebaikan TNI yang sudah berbagi beras kepada warga.

“Semoga Tuhan Yang Maha kasih membalas semua kebaikan Bapak Pos kepada kami” Wa..wa..wa…,” ujar Bapak Mathies.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

Pangdam Cenderawasih Mendampingi Menteri Pertanian RI Dalam Rakor Peningkatan Produksi Pangan Nasional

Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Izak Pangemanan, M.Han mendampingi Menteri Pertanian RI Dr. Ir. H. Andi …