Bersama Warga, Babinsa Yapsel Gotong Royong Beraihkan Jalan Kampung

Yapen ~ Guna menjaga kebersihan dan keindahan lingkungan, Sertu Sofyan Karim Babinsa Koramil 1709-01/Yapen Selatan Kodim 1709/Yawa, bersama warga gotong-royong melakukan pembersihan bahu jalan yang ada di Kelurahan Serui Jaya, Kabupaten Kepulauan Yapen, Papua, Minggu (17/12/2023).

Dikatakan Babinsa disela kegiatan, pembersihan yang dilakukan ini, menyasar rerumputan dan semak belukar yang berada dikanan kiri jalan kampung yang telah menutupi sebagian badan jalan.

“Sangat penting bagi kita semua untuk selalu menjaga lingkungan agar tetap bersih dan asri. Untuk itu, marilah kita bersama-sama menjaga kebersihan lingkungan kampung dan juga lingkungan rumah kita masing-masing,” kata Sertu Sofyan.

Sementara itu, Dores Wopari salah satu pemuda mengatakan terima kasihnya kepada Babinsa yang membantu warga melakukan pembersihan jalan.

“Terima kasih banyak Kaka Babinsa, karena sudah meringankan pekerjaan kami, semoga kedepannya kerjasama seperti ini bisa terus kita lakukan demi kebersihan dan keindahan kampung kita,” imbuhnya.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih

Check Also

Tanggap Bencana, Babinsa Koramil Dawai Bersama Warga Perbaiki Jalan Longsor Trans Yapen

Yapen ~ Akibat tingginya curah hujan yang terjadi beberapa hari terakhir di Wilayah Distrik Yapen …