Dalam Rangka Menyambut Natal Dan Tahun Baru Kodim 1703/Deiyai Adakan Lomba Lari Gembira 5 Km

Deiyai ~ Dalam rangka menyambut Natal dan tahun baru Kodim 1703/Deiyai menyelenggarakan lomba lari gembira 5 km, pada tingkat pelajar SD, SMP, SMA, dan masyarakat umum bertempat di depan Kantor Makodim 1703/Deiyai, Distrik Tigi Barat, Kabupaten Deiyai, Papua Tengah, Sabtu (2/12/2023).

Dandim 1703/Deiyai Letkol Inf I Wayan Dedi Suryanto, S.E mengatakan puji syukur kehadirat Tuhan YME hari ini pihaknya bisa melaksanakan kegiatan Turnamen Lomba lari gembira 5 km tingkat pelajar SD, SMP, SMA dan masyarakat umum dalam rangka menyambut gerbang Natal dan tahun Baru se kabupaten Deiyai.

“Kedepannya ada lagi lomba-lomba lain yang bisa kita berkolaborasi dengan aparat Pemda setempat bahwa kami atas nama aparat TNI beserta panitia mengucapkan terima kasih banyak kepada para tamu undangan yang telah hadir dan menyaksikan lomba ini,” kata Dandim.

Lanjutnya, lomba lari tersebut tetap memperhatikan keselamatan peserta lomba sehingga tujuan dari kegiatan lomba ini dapat tercapai aman dan tentram.

“Tujuan dari kegiatan lomba lari kali ini adalah untuk mencari bibit-bibit pelari tingkat pelajar yang berada di Kabupaten Deiyai dan juga sebagai sarana membangun kebersamaan antar pelajar agar terhindar dari pengaruh negatif kenakalan remaja,” pungkasnya.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih

Check Also

Komsos Jadi Media Babinsa Koramil 1709-03/ Waropen Bawah Dekat Dengan Warganya

Waropen ~ Komunikasi sosial merupakan salah satu media Babinsa untuk mengenal warganya lebih dekat dan …