Dandim 1707/Merauke Gelar Open House Pada Hari Raya Natal 2023

Merauke ~ Dandim 1707/Merauke Letkol Inf Bayu Kriswandito, S.Hub. Int., M.H.I., Open House dalam rangka Hari Raya Natal bertempat di kediaman, Jln. Raya Mandala, Distrik Merauke, Kabupaten Merauke, Papua Selatan, Senin (25/12/2023).

Dandim yang didampingi Ketua Persit KCK Cabang XVIII Kodim 1707/Merauke Ny. Nita Bayu Kriswandito mengatakan kegiatan tersebut dilaksanakan dengan maksud untuk menjalin serta meningkatkan silaturahmi antara Forkopimda dengan anggota Kodim 1707/Merauke.

“Dalam kehidupan sehari-hari tentunya kita sebagai manusia biasa memiliki kesalahan baik yang disengaja maupun tidak disengaja,” ungkap Dandim.

Lanjutnya, Dandim juga berharap melalui kegiatan Open House dapat meningkatkan dan mempererat tali silaturahmi antara TNI, Polri, Pemerintah Daerah dan masyarakat Merauke sehingga tercipta kerjasama yang baik guna mendukung pelaksanaan tugas sesuai tanggung jawab masing-masing.

“Untuk itu pada momentum yang baik ini kita bisa saling memaafkan dan saling mengenal antara yang satu dengan yang lainnya sehingga hubungan antar sesama menjadi lebih baik lagi,” imbuhnya.

Turut hadir Danrem 174/ATW Brigjen TNI Agus Widodo, S.I.P., M.Si., Danlanud J.A. Dimara Merauke Kolonel Pnb Onesimus Gede Rai Ariyadi, S.E., M.Han, Kapolres Merauke AKBP Sandi Sultan, S.I.K., Wakil Bupati Merauke H. Riduwan, S.Sos., para pejabat TNI/Polri di Kabupaten Merauke, Muspida Kab. Merauke, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, dan keluarga besar Kodim 1707/Merauke serta masyarakat setempat.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih

Check Also

Peringati Harkitnas, Kapoksahli Pangdam Cenderawasih : Menatap Masa Depan dengan Penuh Optimisme, Kepercayaan Diri dan Keyakinan

“Kebangkitan Kedua Menuju Indonesia Emas”, merupakan tema yang diusung pada peringatan ke-116 Hari Kebangkitan Nasional …