Dandim 1708/BN Euforia Sambut dan Ikuti Pawai Kemenangan PSBS Biak

Biak ~ Dandim 1708/BN Letkol Inf Marsen Sinaga, S.Hub, Int., M.Han sambut dan mengikuti Pawai PSBS Biak setelah menjuarai liga 2 dan lolos ke Liga 1 musim depan, bertempat di Bandar Udara Internasional Frans Kaisiepo, Distrik Biak Kota, Kabupaten Biak Numfor, Papua, Sabtu (16/3/2024).

Setelah keluar dari area bandara, suporter dan warga antusias menyambut kehadiran PSBS sebagai juara 1 Liga 2.

Untuk merayakan kemenangan sekaligus apresiasi kepada PSBS Biak masyarakat Biak mengadakan pawai yang dimulai dari Bandara Frans Kaisiepo lanjut melintasi jalan Ahmad Yani lalu melewati Kampung Samofa, Kampung Yafdas, Kampung Mandouw, dan jalan Majapahit.

Pawai pun berakhir di Stadion Cenderawasih Biak yang telah dipenuhi oleh warga dan suporter yang telah menanti tim PSBS Biak.

Sementara itu Dandim 1708/BN Letkol Inf Marsen Sinaga, S.Hub, Int , M.Han mengaku sangat antusias mengikuti Pawai kemenangan PSBS Biak yang telah berhasil menjuarai liga 2.

“Di kompetisi liga 1 berikutnya PSBS Biak semoga akan meraih juara lagi. Harapan saya di kompetisi liga 1 nanti kemenangan ini bisa terus dipertahankan, dan untuk masyarakat Biak mari terus dukung tim kebanggaan kita,” tandasnya.

Check Also

Tanggap Bencana, Babinsa Koramil Dawai Bersama Warga Perbaiki Jalan Longsor Trans Yapen

Yapen ~ Akibat tingginya curah hujan yang terjadi beberapa hari terakhir di Wilayah Distrik Yapen …