Dandim 1709/Yawa Salurkan Vitamin HB-VIT 500 Dari Kasad Kepada Seluruh Babinsa

Yapen – Berlokasi di Aula Jenderal Sudirman Kodim 1709/Yawa Jl. Maluku Distrik Anotaurei Kabupaten Kepulauan Yapen, Komandan Kodim 1709/Yawa Letkol Inf Catur Prasetiyo Nugroho, S.IP, M.I.P, menyalurkan Vitamin HB-VIT 500 pemberian dari Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) kepada seluruh personel Babinsa jajarannya, Sabtu (31/12/2022).

Dalam press releasenya dikatakan Letkol Catur, penyaluran vitamin yang dilakukan keseluruhannya berjumlah 17.835 tablet/150 kotak, dan nantinya akan dibagikan kepada personel Babinsa yang ada di 5 Koramil jajarannya berjumlah 30 kotak, dengan rincian masing-masing perorangan anggota Babinsa akan mendapatkan 72 butir tablet vitamin.

“Penyaluran vitamin bagi Babinsanya hari ini, terlebih dahulu disalurkan secara simbolis kepada perwakilan Babinsa dari seluruh Koramil jajarannya, kemudian nantinya akan dilanjutkan dengan pendistribusian seluruhnya secara langsung ke Koramil 1709-01/Yapsel sampai dengan Koramil terjauh yaitu Koramil 1709-05/Wartas,” sambung Letkol Catur.

“Kemudian, pemberian vitamin HB-VIT 500 yang dibagikan ini, merupakan wujud dan bentuk perhatian dari Bapak Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman selaku Kasad kepada seluruh prajurit TNI-AD, khususnya para Babinsa, sehingga dalam pelaksanaan tugas dilapangan, mereka mempunyai kondisi fisik yang sehat dan prima dalam mengemban tugas dan tanggung jawab dalam melayani segala kebutuhan, kesulitan dan kesusahan seluruh masyarakat diwilayah binaannya masing-masing,” lanjut Dandim.

“Oleh karena besarnya tuntutan tugas Babinsa dilapangan inilah, maka kita semua tentunya berharap, dengan dukungan vitamin dari Bapak Kasad ini, seluruh Babinsa dapat bekerja dengan baik dan optimal dalam menjalankan tugasnya sebagai pelayan masyarakat,” tegasnya.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

Didampingi Kasdam Cenderawasih Kunker ke Boven Digoel dan Merauke, Ini Pesan Wakasad

Dalam kunjungan kerjanya hari kedua di wilayah Papua, Wakil Kepala Staf Angkatan Darat (Wakasad) Letjen …