Dandim 1714/PJ Bersama Dansatgas Yonif 753/AVT Dan Kapolres Puncak Jaya Beri Sembako Di Kampung Tinggi Nambut

Puncak Jaya ~ Dalam rangka memantau perkembangan situasi, kondisi serta stabilitas keamanan wilayah, Dandim 1714/PJ beserta Dansatgas Pamtas Kewilayahan Yonif 753/AVT dan Kapolres Puncak Jaya melaksanakan anjangsana dan berikan sembako di Kampung Tinggi Nambut, Distrik Tinggi Nambut, Kabupaten Puncak Jaya, Papua Tengah, Selasa (2/1/2024).

Mayor Inf Noval Darmawan, S.H, M.IP., selaku Dansatgas mengatakan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan bersama dengan aparat terkait dalam rangka anjangsana dan memberikan bantuan sembako Bantuan sembako yang diberikan saat ini, merupakan bentuk kepedulian TNI terhadap masyarakat sekitar.

“TNI-Polri bersinergi dalam memantau situasi yang berkembang di wilayah sekaligus merebut simpati dan kepercayaan masyarakat serta menunjukkan bukti bahwa sinergitas antar aparat sangat solid,” ungkap Dansatgas.

Sementara itu, Bapak Sakeus Enumbi mengatakan masyarakat Tinggi Nambut sangat berterima kasih dan senang serta menyambut baik atas kedatangan aparat baik TNI-Polri Kab. Puncak Jaya yang memberikan bantuan berupa sembako.

“Kita berharap kedepan kegiatan ini dapat berlangsung terus, antara kami warga dengan aparat sehingga kita semua bersama-sama menjaga stabilitas keamanan dengan baik. Semoga niat baik dari aparat TNI-Polri selalu diberkati Tuhan,” katanya.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih

Check Also

Sambut HUT Ke-61, Kodam XVII/Cenderawasih Gelar Karya Bakti Bersihkan Sampah Pasar Youtefa

Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-61 Kodam XVII/Cenderawasih ke-61, sejumlah kegiatan dilaksanakan termasuk …