Gelar Bakti Sosial di Papua, Satgas YR 321/GT Bagikan Sembako Kepada Masyarakat Dal

Satgas Yonif Raider 321/GT/13/1 Kostrad melaksanakan Bakti Sosial membagikan Sembako kepada masyarakat di Distrik Dal, Kabupaten Nduga Papua, Sabtu (18/03/2023).

Hal tersebut disampaikan oleh Dansatgas Yonif Raider 321/GT/13/1 Kostrad Letkol Inf Ricky J. Wuwung, S.Sos., M.I.P., dalam keterangannya di Distrik Mbua, Kabupaten Nduga Papua.

“Kegiatan Bakti Sosial dengan membagikan Sembako kepada masyarakat merupakan wujud kepedulian terhadap sesama sehingga terciptanya rasa kekeluargaan yang akrab antara personel Satgas dengan warga,” ungkap Dansatgas.

Di tempat terpisah Danpos Dal Lettu Inf Fachri Toisutta mengatakan bahwa personel Satgas memberikan Sembako berupa beras, indomie, kopi dan gula kepada masyarakat dengan cara berkeliling ke rumah dan honai yang ada di Distrik Dal.

“Semangat kami tetap tinggi meskipun harus melewati hutan, sungai dan bukit yang cukup tinggi,” ujar Danpos.

Sementara itu Mama Leterina (43) mengucapkan terima kasih atas bantuan Sembako yang diberikan oleh personel Satgas 321 kepada mereka.

“Kami mengucapkan Terima Kasih untuk Bapak TNI Kostrad 321 sudah bantu kami dengan kasih Sembako. Semoga TNI Kostrad tetap jaya,” ucap Leterina.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

Tanggap Bencana, Babinsa Koramil Dawai Bersama Warga Perbaiki Jalan Longsor Trans Yapen

Yapen ~ Akibat tingginya curah hujan yang terjadi beberapa hari terakhir di Wilayah Distrik Yapen …