Jalan Kampung Rusak Dan Berlubang, Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 511/DY Ajak Masyarakat Perbaiki Jalan

Merauke – Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 511/DY Pos Yanggandur dipimpin oleh Wadanpos Yanggandur Serda Khoirul Mashuri bersama 9 anggotanya bersama masyarakat bergotong royong memperbaiki akses jalan utama yang telah rusak dan berlubang di Kampung Yanggandur, Distrik Sota, Kabupaten Merauke. Selasa (14/02/2023).

Wadanpos Yanggandur Serda Khoirul Mashuri mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 511/DY khususnya Pos Yanggandur terhadap masyarakat Kampung Yanggandur agar mudah dan nyaman dalam berkendara. Dikarenakan akses jalan utama menuju Kampung Yanggandur yang telah rusak.

“Kami berinisiatif mengajak warga untuk saling bahu membahu memperbaiki sehingga dapat menimbulkan rasa peduli dan kebersamaan antar sesama warga. Dan juga untuk menciptakan kemanunggalan antara TNI dengan Rakyat,” ujar Wadanpos Serda Khoirul Mashuri.

Bapak Agung (32) yang juga ikut dalam kegiatan tersebut, mewakili seluruh masyarakat mengucapkan rasa terima kasih kepada anggota Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 511/DY khususnya Pos Yanggandur yang sudah mau peduli dengan kondisi jalan dan juga mengajak masyarakat kampung bergotong royong untuk memperbaiki jalan yang rusak.

“Terima kasih Bapak-bapak TNI Satgas Yonif 511 Pos Yanggandur yang sudah mau peduli dan mau mengajak masyarakat bergotong royong memperbaiki jalan masuk ke Kampung Yanggandur, dengan begini sekarang akses jalan menuju kampung kami terasa lebih aman dan nyaman dalam berkendara,” ucap Bapak Agung.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

Tingkatkan Semangat Gotong-Royong, Babinsa Bantu Penggalian Pondasi WC Milik Warga

Biak ~ Wujud kepedulian terhadap sesama yang dilakukan oleh Babinsa Posramil 1708-02/Biak Utara Warsa Serda …