Jumat Berkah, Prajurit Yonif 721/Mks Hadir Untuk Masyarakat Papua

Lanny Jaya ~ Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama dan berbagi keceriaan Jum’at Berkah, Prajurit Satgas Yonif 721/Mks Pos Balingga dipimpin oleh Serda Syafei dan 10 personel lainnya membagikan sembako dan pelayanan kesehatan kepada warga Distrik Balingga, Kabupaten Lanny Jaya, Papua Pegunungan, Jumat (26/05/2023).

Wadansatgas Yonif 721/Mks Kapten Inf Senopati Yudho Prakoso mengatakan bahwa kegiatan Jum’at Berkah yang dilakukan oleh Pos Balingga dengan kegiatan membagikan sembako dan pelayanan kesehatan merupakan suatu bentuk kepedulian Satgas Yonif 721/Mks kepada masyarakat Papua.

“Kegiatan Jumat berkah ini dilaksanakan untuk membantu saudara-saudara kita yang ada di Papua khususnya di Distrik Balingga. Besar harapan kami melalui kegiatan ini dapat menjalin hubungan yang baik dengan warga sekitar,” ujar Wadanpos.

Kegiatan tersebut mendapat respon yang baik dari masyarakat sekitar, Bapak Miki Tabuni selaku Kepala Desa Balingga mengaku senang dan sangat bersyukur.

“Terima kasih banyak Satgas Yonif 721/Mks dari Pos Balingga atas perhatian dan kepeduliannya membagikan sembako serta memberikan pelayanan kesehatan disini, semoga selalu diberkati oleh Tuhan Yang Maha Esa,” tutur Kepala Desa.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih

Check Also

Komsos Jadi Media Babinsa Koramil 1709-03/ Waropen Bawah Dekat Dengan Warganya

Waropen ~ Komunikasi sosial merupakan salah satu media Babinsa untuk mengenal warganya lebih dekat dan …