Kebersamaan Satgas Yonif Raider 321/GT/13/1 Kostrad Laksanakan Ibadah Bersama Masyarakat Pegunungan Tengah Papua

Nduga – Melaksanakan ibadah sudah menjadi kewajiban setiap umat beragama, hal ini pun sudah menjadi rutinitas personel Satgas Yonif Raider 321/GT/13/1 Kostrad yang beragama Nasrani untuk melaksanakan Ibadah, bertempat di Gereja Distrik Mbua, Kabupaten Nduga, Papua. Selasa (10/11/2022).

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Yonif Raider 321/GT/13/1 Kostrad Letkol Inf Ricky J. Wuwung, S.Sos., M.I.P., dalam keterangannya.

“Dansatgas mengatakan, Ibadah bersama warga di tiap-tiap pos jajaran Satgas dilaksanakan secara rutin setiap minggunya guna meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, mempererat tali silaturahmi, dan membentuk kedisiplinan”, ungkap Dansatgas.

Usai pelaksanaan Ibadah, dilanjutkan berbagi permen kepada anak-anak Jemaat Gereja Digilmo oleh personel Satgas Yonif Raider 321/GT/13/1 Kostrad.

Merespon apa yang dilakukan prajurit TNI tersebut, Bapak Yones Kusumbre (49) yang berada di sekitar areal ibadah mengatakan mewakili seluruh para Jemaat Gereja mengucapkan terima kasih telah beribadah dan membagikan permen kepada anak-anak.

“Semoga Tuhan memberikan balasan yang baik kepada seluruh anggota Satgas Yonif Raider 321/GT/13/1 Kostrad yang sedang melaksanakan tugas di tanah Papua ini”, ungkapnya.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

Perkokoh Kemanunggalan TNI Rakyat, Babinsa Koramil Biak Kota Bantu Pembangunan Gudang Gereja

Biak ~ Babinsa Koramil 1708-01/Biak Kota Serka Sampurno laksanakan kegiatan karya bakti dengan membantu pembangunan …